Jakarta, 19 September 2019 – Netmarble hari ini mengumumkan update terbaru untuk game simulasi mobile BTS WORLD, yang menawarkan pengalaman luar biasa menjadi Manager BTS. Update ini menghadirkan chapter terbaru serta upgrade pada sistem styling dengan penambahan 56 kostum, dan dapat dimainkan mulai 19 September.

Penambahan chapter 8 memperkenalkan cerita baru tentang “BTS yang sedang mempersiapkan album di Amerika Serikat”, termasuk konten original yang dibuat berkaitan dengan superstar global tersebut. Sebagai tambahan, chapter ini juga dilengkapi dengan tujuh card 5-star baru dengan kostum “Boy In Luv”, lagu utama dari EP ke-2 BTS “Skool Luv Affair”.

Update BTS WORLD ini juga hadir dengan peraturan misi baru. Pemain diharuskan memilih member card dengan syarat tertentu untuk bisa menyelesaikan misi dan melanjutkan permainan.

Update ini juga membawa upgrade besar pada sistem styling di dalam game. 56 item styling baru telah ditambahkan bersama dengan hadirnya fitur sticker yang bisa digunakan oleh para pemain untuk mendekorasi image member BTS. Selain itu, pemain juga bisa membagikan hasil kreasi mereka ke media sosial.