Hardwareholic.com – AMD memperkenalkan Prosesor Desktop AMD Ryzen 5000 G-Series dengan Grafis Radeon, menghadirkan perpaduan unik dari fitur-fitur yang memungkinkan para gamer dan konten kreator untuk melakukan lebih banyak – lebih kencang dari sebelumnya.

Dengan arsitektur “Zen 3”, proses 7nm, dan grafis on-chip, AMD menghadirkan prosesor terbaik untuk gaming ke sistem desktop OEM menarik yang baru dalam beberapa minggu mendatang.


Untuk gamer, kreator, dan pengguna PC all-around yang menginginkan performa kelas enthusiast; tanpa perlu kartu grafis diskrit – tidak terlihat lebih jauh dari Ryzen™ Prosesor Desktop Seri G 5000 – Prosesor Desktop Ultimate dengan Grafis

Sangat Responsif

Dapatkan PC dengan kinerja yang Anda butuhkan dengan hingga 8 core yang didorong oleh teknologi inti prosesor 7nm tercanggik di dunia. Dengan prosesor ini memberikan lompatan generasi dalam kinerja atas gen sebelumnya, AMD Ryzen™ Prosesor Desktop Seri G 5000 dengan Radeon™ Graphics memberikan responsivitas yang sangat cepat dan kinerja multi-threaded untuk PC mainstream.

Teknologi Paling Canggih

Andalkan PC yang cepat, efisien, dan andal dengan teknologi inti prosesor 7nm tercanggik di dunia di jantung sistem Anda. AMD Ryzen™ Prosesor Desktop Seri G 5000 dengan Radeon™ Graphics dirancang dengan teknologi prosesor “Zen 3” proses 7nm terkemuka di industri untuk pemrosesan yang lebih cepat dan efisien untuk menyelesaikan semuanya, lebih cepat dari sebelumnya, sambil berjalan sejuk dan tenang.

Grafik Tercepat di Dunia dalam Prosesor Desktop.

Tenggelamkan setiap detail saat Anda mengedit foto dan video, dapatkan game HD yang luar biasa halus, dan streaming acara favorit Anda dalam 4K yang semarak, HDR. AMD Ryzen™ Prosesor Desktop Seri G 5000 memberikan kinerja grafis tercepat yang tersedia dalam prosesor desktop dengan AMD Radeon™ Graphics yang dibangun tepat di. Nikmati game 1080P yang halus langsung dari kotak, tidak perlu kartu grafis tambahan; dan jalur mudah untuk peningkatan di masa depan seperti kartu grafis untuk game HD + ketika Anda siap.