Hardwarehholic – Dell Technologies meluncurkan sebuah tantangan desain konsep Reimagined: #BuiltWithPrecision yang mengajak para talenta kreatif dari wilayah APJ untuk merancang ulang sejumlah lokasi terpilih menggunakan workstation Dell Precision. Tantangan ini bertujuan untuk mendemonstrasikan keunggulan Dell Precision dalam membantu para talenta kreatif mewujudkan visi mereka.

Mulai hari ini hingga 10 Mei 2023, ke-12 peserta dari enam negara APJ akan menciptakan desain-desain konseptual dengan merancang ulang satu lokasi pilihan di negara mereka masing-masing.i  Lokasi-lokasi terpilih termasuk bangunan dan lokasi terbengkalai dan tidak terawat setelah masa kejayaannya berakhir. Tugas para peserta adalah “menghidupkan kembali” bangunan atau lokasi tersebut dengan mempertimbangkan aspek teknologi dan keberlanjutan, agar bangunan atau lokasi tersebut bisa kembali relevan di dunia modern saat ini.

Para peserta berasal dari beragam latar belakang, seperti mahasiswa arsitektur dari universitas di wilayah ini, calon arsitek, serta kreator dan desainer pemula dari Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, India, dan Korea Selatan. Setiap peserta akan menerima sebuah laptop Precision workstation yang harus digunakan untuk mewujudkan konsep desain mereka selama periode tantangan.

“Selama lebih dari 25 tahun, workstation Dell Precision telah membantu para kreator, baik mahasiswa maupun
profesional, di seluruh dunia untuk mengejar dan mewujudkan ambisi kreatif mereka,” kata Paul Carter, vice president,
Client Solutions Group, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies. “Tantangan Reimagined: #BuiltWithPrecision ini
adalah cara kami memberdayakan dan mewujudkan visi atau ide para kreator generasi berikutnya dengan Precision.”