Hardwareholic – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab S9 FE series, yang memberikan pengalaman selayaknya tablet flagship seperti berkreasi dengan S Pen, layar luas yang bisa dibagi untuk multitasking membuka beberapa aplikasi, ataupun kemudahan mengedit konten dengan drag and drop file dari smartphone ke tablet dan sebaliknya dengan harga yang lebih terjangkau. Pada minggu festival belanja 10.10, Samsung memberikan penawaran terbaik hingga 12 Oktober 2023, dan inilah tiga alasan kamu wajib memanfaatkan promo ini:

  • Pengalaman sebuah Galaxy Tab sekelas flagship mulai dari harga Rp6.499.000;
  • Bonus berupa Smart Book Cover senilai hingga Rp 1.199.000 yang bikin kerja, video call, ataupun scroll sosmed di mana saja semakin nyaman.
  • Tambahan penawaran gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000. Semuanya dapat diperoleh melalui pembelian di Samsung.com/id dan Samsung Official Store di Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku.

Dengan berkembangnya teknologi dan dunia digital, anak muda khususnya Gen Z nyaris tak melihat batasan antara kehidupan digital dan kehidupan nyata. Generasi ini membutuhkan perangkat yang memungkinkan mereka tidak hanya menikmati pengalaman tapi juga menciptakan pengalaman dan tren, serta mengeksplorasi seluruh potensi kreativitas diri.

Samsung Galaxy Tab S9 FE series dirancang bagi anak muda untuk bisa menikmati ekosistem Galaxy yang memberikan ruang untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman digital yang imersif dan kreatif. Seri FE ini juga memuat fitur-fitur flagship yang epic, pas buat pengguna yang ingin mengoptimalkan aplikasi untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan.

“Galaxy Tab S9 FE series menjadi jawaban dari kebutuhan Gen MZ yang membutuhkan perangkat yang membantu menjelajahi dunia dan mengeksplorasi kreativitas tanpa mengorbankan produktivitas. Belajar, membuat presentasi untuk tugas sekolah atau laporan pekerjaan, bisa diselesaikan dengan cepat oleh Galaxy Tab S9 FE series di mana pun. Galaxy Tab S9 FE series dilengkapi layar berukuran hingga 12,4 inci layaknya laptop, dan scrolling mulus berkat refresh rate 90Hz, baterai hingga 10.080mAh, S Pen yang termasuk dalam paket pembelian, dan ekosistem Galaxy yang seamless – memberikan pengalaman tablet flagship yang serba guna yang terjangkau bagi pengguna,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dibanding pendahulunya, Galaxy Tab S9 FE+ dan Tab S9 FE menawarkan banyak peningkatan:

  1. Tablet dan S Pen yang makin tangguh, sudah IP68

Sebelumnya, Galaxy Tab S7 FE maupun Galaxy Tab S6 Lite selalu dilengkapi S Pen yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Apa bedanya dengan Galaxy Tab S9 FE? Sekarang Samsung membenamkan sertifikasi IP68 baik pada tabletnya dan juga pada S Pen. Ini artinya, jika tidak sengaja terkena air tawar atau debu pada saat bekerja di luar kantor atau ruangan, seperti tiba-tiba turun hujan atau gelas berisi air minum tidak sengaja tersenggol dan tumpah mengenai perangkat dan S Pen,  kamu tetap dapat menggunakannya walau dalam keadaan basah. Perangkat dan S Pen yang sudah water resistant dan anti debu ini lebih tangguh untuk penggunaan di mana saja dan kapan saja. Ini membuka peluang baru bagi kamu yang mungkin butuh mencari inspirasi tugas ataupun perlu mengunjungi lokasi kerja di luar ruangan. Kini, makin praktis untuk bekerja ataupun me time di berbagai tempat.