Hardwareholic GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen perangkat keras gaming premium terkemuka, hari ini meluncurkan kartu grafis seri GeForce RTX 4070 yang ditenagai oleh arsitektur NVIDIA® ADA Lovelace. Dengan solusi thermal GIGABYTE WINDFORCE, GIGABYTE menyediakan lima model kartu grafis untuk GeForce RTX 4070 untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari berbagai kalangan gamer – kartu grafis AORUS GeForce RTX 4070 MASTER 12G, GeForce RTX 4070 AERO OC 12G, GeForce RTX 4070 GAMING OC 12G, GeForce RTX 4070 EAGLE OC 12G, dan kartu grafis GeForce RTX 4070 WINDFORCE OC 12G. Setiap model kartu grafis disetel secara sempurna dengan kinerja yang kuat dan pembuangan panas yang sangat baik, semuanya untuk memberi para gamer pilihan yang lebih beragam untuk kebutuhan dan skenario penggunaan mereka.

GPU GeForce RTX 4070 mencakup semua kemajuan arsitektur NVIDIA® Ada Lovelace, termasuk standar baru dalam gaming seperti rendering neural DLSS 3 dan teknologi ray-tracing real-time. Mulai dari $599, GeForce RTX 4070 menjalankan sebagian besar game modern dengan kecepatan lebih dari 100 frame per detik pada resolusi 1440p.

AORUS GeForce RTX 4070 MASTER 12G

AORUS adalah kartu grafis gaming papan atas yang dikejar oleh para gamer dan penggemar. AORUS selalu menghadirkan penampilan yang mengesankan – penampilan yang indah dan kinerja yang luar biasa, yang merupakan hal yang ditekankan oleh AORUS kepada para pengguna. Kartu grafis AORUS memiliki bilah kipas baru dengan desain permukaan khusus, kipas bionic shark WINDFORCE meningkatkan tekanan statis hingga 30% sekaligus mengurangi tingkat kebisingan hingga 3dB pada saat yang sama, dibandingkan dengan kipas biasa pada RPM yang sama. Modul heatsink yang lebih besar dengan sirip bersudut menciptakan lebih banyak area permukaan dan kapasitas pendinginan daripada sebelumnya. Dipasangkan dengan ruang uap yang dapat disentuh langsung, beberapa pipa panas, dan ventilasi pendingin layar yang diperbesar di bagian belakang, kartu grafis AORUS menjamin kinerja termal terbaik, bahkan pada beban yang berat sekalipun.

Selain fitur-fitur di atas, kartu grafis AORUS MASTER memiliki lapisan PCB kelas kedirgantaraan, desain Dual BIOS dengan mode pengoperasian yang hening, dan komponen bersertifikasi ULTRA DURABLE, dll. Berkat desain fase daya yang sangat baik dan kontrol daya yang presisi, kartu grafis ini memiliki suhu komponen yang lebih rendah, lebih sedikit kebisingan, dan lebih sedikit gangguan sinyal. Dan, pelat belakang logam yang telah ditingkatkan memiliki desain khusus untuk memberikan struktur yang lebih tahan lama yang mencegah pembengkokan dan perubahan bentuk dalam penggunaan jangka panjang. Dengan braket anti-kendur baru yang mewarisi filosofi desain yang sama dari seri RTX 40 kelas atas, kartu grafis ini dapat mencegah PCB melorot. Hal ini memberikan penguatan yang dioptimalkan dan meningkatkan tampilan visual secara keseluruhan.