Hardwareholic.com – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen terkemuka perangkat keras gaming premium, mengumumkan kartu grafis AMD Radeon ™ RX 6700 XT baru – AORUS Radeon ™ RX 6700 XT ELITE 12G, didukung oleh AMD RDNA ™ 2 arsitektur game. Mewarisi desain tiga cincin RGB generasi terakhir dan efek cahaya, sumber cahaya memandu cahaya secara internal sehingga menciptakan efek cahaya RGB yang lebih cerah dan alami. Dengan demikian mencapai keseimbangan yang luar biasa antara pendinginan dan lampu RGB.

AORUS Radeon ™ RX 6700 XT ELITE tidak hanya mempertahankan semangat desain generasi terakhir, tetapi juga memiliki pengenalan produk yang berbeda dalam industri perangkat keras, yang secara sempurna mengekspresikan seni bermain game, dan sekali lagi memadukan gaya klasik. Selain itu, gamer memiliki lebih banyak DOF (derajat kebebasan) untuk mencampur lampu RGB yang unik, dan akan ada hingga 8 jenis warna campuran yang akan dibuat pada efek cahaya “Menyilaukan” melalui perangkat lunak RGB Fusion 2.0.

AORUS Radeon ™ RX 6700 XT ELITE mengadopsi sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X, putaran bergantian, pipa panas tembaga komposit yang bersentuhan langsung dengan GPU, kipas aktif 3D, dan pendingin layar yang bekerja sama untuk menyediakan pembuangan panas yang efisien. Teknologi pendinginan ini menjaga kartu grafis dalam suhu rendah sepanjang waktu, menghasilkan kinerja yang lebih tinggi dan lebih stabil. Kipas tengah berputar mundur untuk mengoptimalkan aliran udara untuk pembuangan panas, memungkinkan kinerja yang lebih efisien. Pendinginan layar memperluas heatsink untuk memungkinkan aliran udara lewat, memberikan pembuangan panas yang lebih baik, dan menghindari akumulasi panas. AORUS Radeon ™ RX 6700 XT ELITE mengadopsi sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X, dilengkapi tiga kipas blade unik, putaran bergantian, tembaga komposit pipa panas yang bersentuhan langsung dengan GPU, kipas aktif 3D, dan pendingin layar yang bekerja sama untuk menghasilkan pembuangan panas yang efisien. Teknologi pendinginan ini menjaga kartu grafis dalam suhu rendah sepanjang waktu, menghasilkan kinerja yang lebih tinggi dan lebih stabil. Kipas tengah berputar mundur untuk mengoptimalkan aliran udara untuk pembuangan panas, memungkinkan kinerja yang lebih efisien. Pendinginan layar memperluas heatsink untuk memungkinkan aliran udara lewat, menyediakan pembuangan panas yang lebih baik, dan menghindari akumulasi panas.

Kartu grafis AORUS mewakili kualitas premium. Ini menggunakan pelumas nano graphene, yang dapat memperpanjang umur kipas hingga 2,1 kali lipat, memberikan hampir umur bantalan bola ganda sambil memberikan operasi yang tenang. Kartu grafis AORUS menggunakan desain catu daya multi-fase untuk memungkinkan MOSFET beroperasi pada suhu yang lebih rendah, dan desain perlindungan suhu berlebih serta penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET, ditambah choke dan kapasitor bersertifikasi Ultra Durable, untuk memberikan kinerja yang sangat baik dan sistem yang lebih lama kehidupan. Pelat belakang logam tidak hanya memperkuat keseluruhan struktur kartu grafis, tetapi juga mencegah PCB agar tidak bengkok atau mengalami kerusakan. Indikator daya akan memperingatkan gamer dengan lampu berkedip ketika mengalami ketidaknormalan catu daya.

AORUS menjunjung kualitas produk dengan standar tertinggi dan memberikan pelanggan garansi produk selama 4 tahun (registrasi online diperlukan dalam waktu 30 hari setelah pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati keseruan bermain game dengan pikiran tenangan