Fungsi lanjutan dengan desain daya digital pada semua motherboard memberikan kualitas dan kinerja yang stabil

Hardwareholic.com – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen terkemuka motherboard, kartu grafis, dan solusi perangkat keras, hari ini mengumumkan peluncuran motherboard chipset AMD A520 yang dipersiapkan untuk melepaskan potensi Desktop AMD Ryzen ™ Generasi ke-3 Prosesor dan dukungan terencana untuk Prosesor Desktop Ryzen ™ generasi berikutnya. Motherboard GIGABYTE A520 dirancang untuk memberikan fungsi yang berlimpah untuk memenuhi semua jenis kebutuhan keluarga dan kantor. Dari desain daya digital yang memberikan prosesor dan chipset tambahan daya yang stabil, hingga teknologi GIGABYTE Ultra Durable ™, motherboard seri GIGABYTE A520 menghadirkan pengalaman PC yang paling menyenangkan bagi pengguna.


 
Motherboard GIGABYTE A520 terdiri dari seri AORUS dan UD, yang menyediakan berbagai pilihan ukuran ATX, Micro ATX, dan ukuran mini ITX favorit pengguna dalam beberapa tahun terakhir. Ditingkatkan dengan komponen PWM digital murni, motherboard GIGABYTE A520 memberikan jaminan catu daya yang stabil. Motherboard mini A520I AC yang dirancang khusus untuk sistem kecil melengkapi Solusi VRM Digital Direct 6 Phases dengan 55A DrMOS, memungkinkan kinerja terbaik dengan catu daya yang stabil dan memadai saat melakukan overclocking pada Prosesor Desktop AMD Ryzen ™ Generasi ke-3.

“Kami tahu pengguna PC menginginkan platform yang kuat dan andal untuk produktivitas dan aplikasi sehari-hari,” kata Chris Kilburn, wakil presiden perusahaan dan manajer umum, unit bisnis komponen klien, AMD. “Hari ini, AMD dengan bangga memperkenalkan chipset A520, menyediakan platform yang kuat bagi pengguna sehari-hari untuk menikmati kekuatan Prosesor Desktop Ryzen ™ Generasi ke-3 dan dukungan terencana untuk Prosesor Desktop Ryzen ™ yang dibangun di atas arsitektur“ Zen 3 ”yang akan datang. Dengan desain berkinerja tinggi dari mitra kami di GIGABYTE, chipset A520 adalah platform yang kuat untuk pengguna rumahan dan kantor yang paling menuntut. ”
Selain desain catu daya khusus, motherboard GIGABYTE A520 juga berupaya dalam desain termal yang canggih. A520 AORUS ELITE menampilkan desain heatsink aluminium multi-potong untuk mengoptimalkan konduksi panas dan konveksi untuk pembuangan panas premium PWM, memberikan operasi yang sejuk dan stabil di bawah overclocking bagi pengguna.

Motherboard GIGABYTE A520 menampilkan konektivitas komprehensif dari antarmuka ekstensi utama, termasuk desain jaringan gaming GbE eksklusif. A520M DS3H AC dan A520I AC juga mengintegrasikan konfigurasi nirkabel 802.11ac, pengguna bisa mendapatkan efisiensi dan keandalan jaringan yang dioptimalkan dengan mengoperasikan antara Ethernet berkecepatan tinggi dan koneksi nirkabel secara fleksibel. Motherboard A520 AORUS ELITE mengintegrasikan antarmuka USB 3.2 Gen 2 untuk menawarkan transfer data berkecepatan tinggi 10 Gbps. Desain pelindung pelindung I / O yang telah dipasang sebelumnya memberikan penyelarasan yang lebih mudah untuk perakitan sistem guna menghindari pemasangan kembali setelah pelindung I / O dilupakan.
Motherboard GIGABYTE A520 melengkapi teknologi RGB Fusion dengan lampu strip LED / RGB LED yang dapat diprogram, menawarkan pengalaman komputasi yang luar biasa kepada pengguna. Motherboard GIGABYTE A520 hadir dengan Teknologi Q-Flash Plus eksklusif. Pengguna dapat dengan mudah memperbarui BIOS bahkan tanpa menginstal prosesor, memori, kartu grafis, atau mem-boot PC sehingga mereka dapat mem-flash BIOS tanpa khawatir tidak dapat mem-boot sistem karena masalah kompatibilitas. Pembaruan BIOS terbaru meningkatkan kinerja prosesor baru, dan memperbaiki sebagian masalah keamanan SMM Callout yang memungkinkan pengguna memiliki keduanya dalam kinerja dan keamanan sistem.

Motherboard GIGABYTE A520 menampilkan sejumlah teknologi yang memberikan penghematan energi yang sejuk dan efektif dengan masa pakai produk yang lebih lama, termasuk Teknologi Ultra Durable ™, desain daya digital, dan teknologi Smart Fan. Motherboard GIGABYTE A520 menghadirkan perpaduan unik antara fitur dan teknologi yang menawarkan kepada pengguna platform paling mutakhir untuk pembuatan PC mereka.