Hardwareholic – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, OPPO dengan bangga mempersembahkan kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams. Dan sejalan dengan 10 tahun usia perjalanan OPPO di tanah air, kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas anak muda yang dinamis, dan kemampuan mutakhir dari OPPO Reno10 Pro+ 5G. Dalam kampanye ini, OPPO memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G.

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams portrait merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh OPPO, yang semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert. Melalui kampanye ini pula, OPPO ingin berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Seiring perjalanan kami yang ke-10 tahun di tanah air, OPPO ingin mengambil peran dalam mendukung serta menyuarakan semangat gigih anak muda bangsa untuk terus melaju menapaki masa depan yang lebih cerah. Di OPPO, kami percaya setiap orang memiliki kisahnya masing-masing yang berharga dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut. Cerita tersebut kami tampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G. Teknologi kamera telephoto portrait dan pencitraan khusus yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G membuat foto portrait yang dipamerkan dengan tajam menangkap esensi dari seribu individu Indonesia yang penuh semangat, tanpa noise, bahkan di berbagai kondisi cahaya sekali pun.”

Fotografer Thomas Sito yang terlibat dalam kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya senang sekali bisa terlibat dalam kampanye yang dilakukan OPPO ini. Lewat #OPPO1000PortraitsofDreams, saya jadi kenal lebih banyak sosok muda yang inspiratif dengan beragam latar belakang, dan bangga berkesempatan untuk membantu ‘menghidupkan’ cerita mereka melalui karya fotografi. Sejak awal saya sadar bahwa menghadirkan karya fotografi penuh makna seperti ini memiliki tantangan yang berbeda, terlebih lagi jika kita tidak menggunakan kamera profesional. Namun saya merasa tertantang, dan ternyata OPPO Reno10 Pro+ 5G dengan kapabilitas kamera telephoto portrait-nya menjawab kebutuhan saya. Dan dengan beragam fitur yang dimiliki, hasilnya pun sesuai dengan yang saya harapkan sebagai seorang fotografer profesional.”