Hardwareholic – KLEVV, merek memori baru yang diperkenalkan oleh Essencore, hari ini mengumumkan tambahan terbaru untuk jajaran upgrade memori komputernya dengan seri memori DDR5 baru, termasuk memori standar DDR5 dan memori RGB overclocking/gaming seri DDR5 yang khas. Memori KLEVV DDR5 menawarkan jaminan pengujian QVL dengan platform Z690 merek motherboard utama yang mendukung Prosesor Inti ‘Alder Lake’ Intel Generasi ke-12 terbaru.

Memori terbaru DDR 5 KLEVV

Memori Desktop dan Laptop Standar KLEVV DDR5: Kompatibilitas Luar Biasa

Memori desktop standar (U-DIMM) KLEVV DDR5 akan mengadopsi chip SK Hynix dan akan diluncurkan pertama kali dalam kapasitas 16GB dengan frekuensi standar JEDEC 4.800MHz CL40-40-40 pada 1.1V hemat daya. Kit memori desktop standar KLEVV DDR5 telah lulus pengujian QVL dengan motherboard Z690 dari mitra terkemuka termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI, memastikan kompatibilitas luar biasa untuk pembuat PC. Modul 32GB berkapasitas lebih besar dan memori standar untuk laptop (SO-DIMM) akan segera menyusul.

KLEVV DDR5 Overclocking/Gaming RGB Memory Series: Warna Baru dan Kecepatan Ekstrim hingga 6.400MHz

Tiba tahun 2022, seri memori overclocking/game KLEVV DDR5 melanjutkan desain luar biasa dan unik dari CRAS XR RGB saat ini, dengan tambahan nada warna putih baru pada efek pencahayaan RGB-nya; ideal untuk penggemar yang ingin menghadirkan percikan kecepatan dan warna yang intens ke dalam build game mereka. Seri memori overclocking/game KLEVV DDR5 akan menampilkan kecepatan ekstrem hingga 6.400MHz. Spesifikasi pastinya akan diumumkan pada saat peluncuran.

DDR5: Kemajuan Standar Memori Generasi Baru

DDR5 adalah standar memori terbaru yang akan segera diadopsi oleh ekosistem PC. Upgrade utamanya adalah kapasitas yang lebih besar dan kecepatan yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan teknologi DDR generasi sebelumnya. Standar baru ini menggabungkan teknologi Power Management Integrated Circuit (PMIC) dan On-Die Error Correcting Code (ODECC) pada DIMM untuk pertama kalinya, memungkinkan KLEVV untuk menyesuaikan desain memorinya untuk meningkatkan efisiensi daya, stabilitas, dan efektivitas overclocking yang lebih baik.

Ketersediaan Produk dan Tempat Beli

Memori standar KLEVV DDR5 akan mulai diproduksi pada akhir Q4 2021, sedangkan seri memori overclocking/game DDR5 akan diperkenalkan pada awal 2022. Pengguna dapat memilih jajaran DDR5 terbaru untuk digunakan dengan platform DDR5 generasi berikutnya.