Jakarta, 19 Maret 2020 – Siapa yang tidak kenal Naruto? Naruto merupakan salah satu seri komik/ animasi yang terkenal di dunia. Sampai saat ini Naruto masih menjadi salah satu seri komik/ animasi yang diminati oleh banyak orang.

Mengambil kesempatan dari banyaknya penggemar Naruto, Cubinet resmi meluncurkan gim Naruto: Slugfest pada tanggal 20 Maret 2020. Cubinet optimis dengan adanya banyak penggemar Naruto serta perkembangan gim seluler di Indonesia yang semakin pesat, diharapkan gim ini akan diminati oleh banyak orang terutama di Indonesia.

Naruto: Slugfest merupakan gim seluler 3D Open World MMORPG dengan visual grafis yang bagus dan dapat memanjakan mata pemainnya.

Plot di dalam game merujuk dari Naruto Shippuden dengan menceritakan kisah di awal (Dua setengah tahun kemudian, Ketika Naruto kembali dari Pelatihan Bersama Jiraiya). Selama permainan akan ada Cut Scenes(film pendek)  yang sama seperti di anime asli. Meskipun pemain yang belum mengetahui cerita Naruto Shippuden sebelumnya, dengan adanya Cut Scenes di dalam gim akan membantu pemain untuk mengetahui dan menikmati jalan cerita yang ada di gim ini.

Gim ini didukung oleh fitur yang membuat pengalaman bermain ninja sangat unik dan imersif. Naruto: Slugfest mempunyai pertarungan PVP yang masif, dari 1vs1 sampai 20vs20, dan juga banyak lagi! Ada juga tugas Shinobi yang dari misi D-rank yang simpel sampai dengan misi S-Rank yang menantang. Hidupmu sebagai ninja dipenuhi oleh fitur seperti Life System, Mentorship, dan Clan di Dunia Interaktif yang membuat petualangan ninjamu sangat seru!

Naruto: Slugfest hadir di Asia Tenggara. Termasuk Australia, Singapore, Malaysia, Thailand, Indonesia, Philippines, India, Brunei, Myanmar, Vietnam, Cambodia dan Negara Asia Tenggara terpilih lainnya.

Berikut Spefisikasi Gadget yang dibutuhkan untuk dapat bermain Naruto Slugfest:

System Requirements Naruto: Slugfest

Video Trailer: