Hardwareholic.com – NZXT, perancang terkemuka perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan komputer untuk komunitas game PC, hari ini mengumumkan peluncuran motherboard NZXT N7 B550, motherboard AMD pertama dalam jajaran motherboard N7 NZXT.

NZXT memperluas jajaran N7 untuk menghadirkan design motherboard N7 ATX yang sleek dan seamless ke lebih banyak gamer. N7 B550 mengoptimalisasi lokasi port, mendukung teknologi terbaru seperti PCIe gen 4 dan Wifi 6E, dan memberikan product yang dibutuhkan PC builder untuk membuat PC modern yang menawan.

Fitur N7 B550
● Didesain dengan Chipset B550 AMD
● Kompatibel dengan CPU AMD Ryzen 5000, 4000, dan 3000 series.
● Dukungan PCIe 4.0
● 12 + 2 DrMOS Power Phase Design dan 6 lapisan PCB
● Konektivitas nirkabel Intel® Wi-Fi 6E dan Bluetooth V5.2
● Dua konektor M.2 untuk perangkat penyimpanan
● Mendukung kecepatan overclocking memori hingga 4733 MHz dan XMP
● HD Audio 8 channel
● Metal Cover untuk mix and match dengan casing NZXT Seri H.

INTUITIVE CONTROLS VIA NZXT CAM
N7 B550 mencakup fitur utama dari RGB dan Fan Controller kami, memungkinkan kontrol intuitif dari empat channel RGB dan tujuh fan channel melalui NZXT CAM. Juga support untuk aksesoris RGB dari merk lain.

STUNNING CRAFTSMANSHIP
N7 B550 ini hadir dalam dua varian warna metal cover – Hitam dan Putih. Dengan design yang special ini akan membuat motherboard N7 B550 nya tampak lebih menyatu dengan casing NZXT H Series yang akan menghasilkan rakitan pc yang clean, dan estetis.

BUILDING MADE EASIER
N7 B550 memiliki standar nirkabel terbaru seperti konektivitas WiFi 6E dan menggunakan semua jalur PCI express yang tersedia dari CPU dan chipset. Tata letak N7 menyederhanakan pemasangan dengan pelindung I / O belakang terintegrasi dan header yang ditempatkan secara optimal untuk penyiapan yang lebih mudah.

Harga MSRP sekitar : Rp. 3.499.000