Perusahaan game mobile Com2uS (CEO Song Byung-Joon) mengadakan meet-up online “The Shift” pada tanggal 26 Juli untuk memperkenalkan update skala besar game global populernya, “Summoners War: Arena in the Sky” dan untuk berkomunikasi dengan pemain dari seluruh dunia secara online.

The Shift, meet-up pemain “Summoners War” yang diadakan secara online untuk pertama kalinya pada tanggal 26 Juli lalu dan disiarkan secara live demi mencegah penyebaran infeksi virus corona (Covid-19). Acara ini juga didukung interpretasi dan subtitle dalam 11 bahasa termasuk Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Prancis, Jerman, Rusia, Spanyol, dan Turki yang disiarkan secara live di channel-channel online seperti Twitch, Facebook, dan YouTube official “Summoners War” dan berhasil menarik banyak perhatian dengan mencatat total 150.000 penonton kumulatif pada saat siaran live berlangsung.

Pada meet-up tersebut, para pemain dari berbagai wilayah termasuk Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan, serta Eropa yang menonton siaran live dari rumah mengisi layar LED besar di sisi kanan dan kiri panggung, ada juga AR (Augmented Reality) yang digunakan untuk menciptakan kesan yang lebih realistis. Selain itu, terdapat juga komunikasi interaktif dengan para pemain seperti event yang melibatkan seluruh pemain global serta sesi tanya jawab yang dilakukan secara real time.

Sementara itu, Produser “Summoners War” Kim Tae-Hyung dari Com2uS memperkenalkan tiga dungeon baru, salah satunya adalah Dungeon Dimension Bulanan yang merupakan konten utama dengan daya tarik pertarungan turn-based tingkat tinggi serta “Artifact”, equipment baru yang akan membuat pertarungan menjadi lebih seru.

“Dungeon Dimension Bulanan” adalah konten pertarungan dengan tingkat kesulitan paling tinggi di “Summoners War” yang akan diadakan setiap bulan dan berpindah-pindah antar dimensi di dalam Dimension Hole. Status dasar monster akan ditingkatkan 10x lipat untuk meminimalisir efek dari Rune sehingga para pemain bisa fokus pada skill unik masing-masing monster agar semua pemain dapat menikmati pertarungan yang seru dan mendapatkan hadiah yang luar biasa.

Artifact yang bisa didapatkan dari dungeon baru “Steel Fortress” dan “Punisher’s Crypt” adalah equipment baru yang bisa memperkuat monstermu sesuai arah yang kamu inginkan. Artifact akan memberikan berbagai pilihan yang bisa diatur berdasarkan skill atau karakteristik Monster, yang akan membuat strategi pertarungan di “Summoners War” menjadi semakin seru dan mendalam.

Menurut Produser Kim Tae-Hyung, “Keseruan Summoners War terletak pada penggunaan lebih dari 1.000 monster yang ada untuk bertarung dengan penuh strategi”, “kami mengembangkan update ini dengan tujuan untuk menghadirkan kembali keseruan dalam menyusun strategi.” tambahnya.

Sebagai tambahan, sebuah video Sinematik yang diproduksi dengan tampilan visual yang menawan dan sebuah video ulang tahun ke-6 yang menampilkan pemain dari seluruh dunia yang telah bermain “Summoners War” selama 6 tahun ini juga dirilis pada meet-up tersebut. Video teaser “Summoners War Universe” yang memperkenalkan IP (kekayaan intelektual) Summoners War secara lebih jauh lagi, termasuk novel, komik, motion comic, dan game terbaru juga mendapat perhatian yang besar dari para fans.

Video meet-up online Summoners War dari seluruh dunia “The Shift” yang disiarkan secara live bisa kamu tonton lagi di channel YouTube “Summoners War” (https://youtu.be/33bL8WrErf4)

Info lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War: https://www.facebook.com/SummonersWarID