Hardwareholic – Merek gaming dunia, T-FORCE oleh TEAMGROUP yang merupakan pemimpin global dalam industri memori, hari ini meluncurkan memori gaming VULCANα DDR5 yang dirancang untuk prosesor AMD Ryzen 7000 dan motherboard X670E/X670. Memori gaming VULCANα DDR5 mendukung teknologi AMD EXPO terbaru, memungkinkan memori mencapai kinerja yang ditingkatkan dengan kompatibilitas yang sangat baik. Dengan satu klik sederhana, pengguna dapat melakukan overclocking yang sangat cepat dan stabil. Performa overclocking yang luar biasa dan kompatibilitas platform dengan sempurna melepaskan potensi performa platform AMD AM5.

Heatsink memori gaming T-FORCE VULCANα DDR5 terbuat dari paduan aluminium melalui proses stamping satu bagian, dengan struktur snap tahan lama yang dirancang di bagian atas. Fitur yang paling penting adalah bahwa memori didedikasikan untuk platform AMD dengan IC berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat, yang telah diuji untuk kompatibilitas dan stabilitas, serta memiliki kemampuan overclocking yang sangat baik dan kompatibilitas yang sempurna.

Memori gaming T-FORCE VULCANα DDR5 juga dilengkapi dengan IC manajemen daya (PMIC) untuk alokasi energi yang lebih efisien, catu daya yang stabil ke memori, pengurangan gangguan noise, selain untuk meningkatkan kualitas dan stabilitas transmisi sinyal. Tersedia dalam frekuensi 5.200MHz, 5.600MHz, dan 6.000MHz, VULCANα DDR5 adalah memori gaming terbaik untuk platform AMD generasi berikutnya.

Memori gaming T-FORCE VULCANα DDR5 mendukung ECC on-die dengan fitur pendeteksi dan koreksi kesalahan IC untuk meningkatkan ketepatan transmisi data sambil memberikan kinerja overclocking yang stabil dan andal. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup dan layanan penggantian gratis untuk kerusakan yang tidak disebabkan oleh faktor manusia. Dengan melalui proses yang sederhana, pelanggan dapat menikmati layanan penuh perhatian.