Gravity Game Tech telah merilis update terbaru untuk game Ragnarok Tactics pada hari Kamis 12 Maret 2020. Terdapat beberapa konten baru diantaranya Pinnacle Arena, yang telah dinantikan oleh para pemain yang menggemari tantangan PVP, kemudian ada fitur Skin, dan kehadirannya Monster SS baru.

Pinnacle Arena 15 VS 15


Sebuah sistem PVP baru yang dapat diakses melalui Arena, dimana pemain dapat bertarung menantang pemain lainnya dengan menggunakan Team yang berisikan 15 Monster sekaligus! Pemain akan mendapatkan sensasi pertarungan yang lebih seru dan kompetitif.

Ketentuan Pinnacle Arena

1. Pinnacle Arena Season Ranking ditentukan melalui Honor Point.

2. Pemain dapat membentuk 2 tim (Satu tim berisikan 15 Monsters, yang juga dapat dilengkapi dengan Artifact).

Di setiap babaknya, semua pasukan Monster dari tim yang menang akan melaju ke babak berikutnya dengan HP yang tersisa.

3. Pertandingan akan dimulai apabila telah terdaftar 128 peserta.

4. Kondisi kemenangan akan ditentukan dari Honor Point terbanyak di akhir kompetisi. Hadiah akan disesuaikan dengan peringkat akhir pemain di papan klasemen Pinnacle Arena.

Honor Point didapat dari kemenangan saat berhasil menyerang dan mengalahkan pemain lawan, dan dari keberhasilan saat bertahan dari serangan lawan.

5. Formasi pasukan Monster dapat digunakan untuk menyerang dan juga bertahan.

6. Setiap babaknya akan menmbutuhkan 1 buah Peak Ticket, pemain hanya dapat memiliki 5 buah Peak Ticket, dan tidak dapat membeli nya lagi. Item ini akan direset setiap hari pukul 05.00 AM.

Harword The Mastersmith

Monster SS terbaru yang memiliki 2 elemen, yaitu Wind dan Earth, memiliki peran sebagai Melee DPS yang sangat dibutuhkan sebagai Crowd Control, dengan menggunakan Mammonite untuk melancarkan serangan AoE disertai efek stun keseluruh musuh yang berada di sekitar area target serangan, yang sangat berguna dan dapat memutarbalikkan keadaan dan menentukan kemenangan dalam setiap pertempuran.

Fitur Baru – Skin System

Kini pemain dapat melakukan kustomisasi tampilan dari Monster tertentu yang dapat dimiliki melalui Skin Shop. Kini tersedia 2 jeni Skin Monster, yaitu Hatii dan Baphomet.