Hardwareholic – Lokapala: Saga of the Six Realms, MOBA pertama yang sepenuhnya dikembangkan di Indonesia dan terinspirasi dari mitologi, sejarah, dan budaya Indonesia. Dalam gim ini, kamu bisa berperang 5 lawan 5 yang seru bersama teman atau pemain lain.

Lokapala saat ini telah didownload lebih dari 1 juta pengguna di Play Store, tentunya hal ini menjadi acuan bagi developer untuk selalu melakukan perkembangan terhadap game ini agar dapat selalu menghadirkan hal-hal yang menarik lainnya.

Baru-baru ini game Lokapala telah melakukan beberapa update besar. Dalam update kali ini terdapat banyak perubahan dan penyesuaian ksatriya mapun battlefield pada permainan. Selain itu, juga terdapat beberapa perbaikan serta pembaruan sebagai berikut:

  • BARU
  1. Implementasi penguncian letak Movement Wheel
  2. Implementasi Rakshasa: skill baru
  3. Implementasi icon minimap untuk Purnayantra
  • PEMBARUAN
  1. Pembaruan aset Map
  2. Pembaruan icon skill Raksatriya
  3. VFX Purnayantra VFX sekarang mengikuti Ksatriya
  4. Pembaruan visual untuk Rakshasa & Yaksha
  5. Pembaruan peringatan AFK
  6. Penyesuaian VFX dan aset Raksatriya
  7. Pembaruan aset jalur dan dasar Map
  8. Pembaruan VFX dan animasi Mega Ancient
  • PERBAIKAN
  1. Memperbaiki pengunduhan kualitas rendah gambar untuk Pengaturan Grafis ‘Smooth’
  2. Meningkatkan tampilan undangan di Lobby
  3. Memperbaiki garis hitam di sekitar VFX proyektil Tower Memperbaiki tampilan token transformasi Raksatriya setelah player tereliminasi
  4. Memperbaiki Jinno: tekstur kustomisasi warna
  5. Memperbaiki Neera: pengulangan SFX Skill 3
  6. Memperbaiki Nio: animasi skin yang tidak muncul
  • BALANCING
  1. Menyeimbangkan semua keterampilan Raksatriya
  • OPTIMISASI
  1. Optimisasi Map

Lokapala sebagai game esports pertama asal Indonesia tentunya akan selalu mengupayakan update, pembaruan, serta perbaikan secara bertahap agar game ini bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi.

Selain beberapa update terbaru yang telah disebutkan, Lokapala juga melakukan update pembaruan pada berbagai hal berikut ini :

  • Revamp Ancient One

Detail material Ancient baru yang memiliki material organik dan saling berpadu satu sama lain ini terinspirasi dari sebuah artefak yang hanya bisa ditemukan di Indonesia.