Hardwareholic – AGI Technology, pionir penyedia solusi penyimpanan berkinerja tinggi dari Taiwan, akan tampil perdana di COMPUTEX 2024. Acara akbar ini akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 7 Juni di Taipei Nangang Exhibition Center, di mana AGI akan memamerkan perangkat serta inovasi terbarunya di Booth #J0218, Jam: 09:30 – 17:30 lokasi Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1

AGI akan menghadirkan teknologi mutakhir dalam tiga tema utama:

Inovasi Sorotan
MicroSD Supreme Pro TF138 2TB: Kartu microSD 2TB pertama di dunia, diproduksi secara eksklusif oleh AGI, menetapkan standar baru dalam produksi massal dan kapasitas penyimpanan.
Seri TURBOJET RGB DDR5: Seri DDR5 ini dilengkapi pencahayaan RGB dan heatsink untuk overclocking, memberikan kinerja luar biasa.


SSD Portabel EDM38 untuk Seluler: SSD portabel dengan lampiran magnetik yang kompatibel dengan MagSafe yang menawarkan portabilitas ringan.

Solusi Ultra-Spec
SSD SATA 8TB: SSD SATA 8TB ini mendorong batas penyimpanan kelas konsumen umum, menetapkan tolok ukur baru dalam jumlah kapasitas.
PCIe 16TB SSD: SSD PCIe 16TB yang memimpin dalam domain HMB, memberikan kinerja tak tertandingi.

Customization Zone
AGI akan memamerkan solusi penyimpanan khusus yang memenuhi kebutuhan pelanggan yang unik.

Para peserta diundang dengan hormat untuk mengunjungi AGI di Booth #J0218 untuk menemukan inovasi-inovasi inovatif ini dan mengeksplorasi peluang kolaborasi yang potensial.

Zona Kustomisasi
AGI akan menampilkan solusi penyimpanan khusus yang memenuhi kebutuhan unik pelanggan.

Para peserta diundang untuk mengunjungi AGI di Booth #J0218 demi menemukan inovasi termutakhir ini, dan menjajaki potensi dan peluang kolaborasi.