HardwareHolic.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memboyong smartphone gaming ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ke Indonesia. ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dalam edisi terbatas yang eksklusif ini tersedia bagi para penggemar superhero BATMAN, para mobile gamer, dan kolektor, yang menginginkan pengalaman ‘memerangi kejahatan’ bersama sang superhero yang misterius, dalam wujud smartphone gaming yang powerful.

Tercipta dari kolaborasi apik antara ASUS ROG, Warner Bros. Consumer Products, dan DC, smartphone ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition terinspirasi dari sosok superhero pelindung Gotham City. Hadir dengan desain yang unik, menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius menyelimuti dunia teknologi tinggi Batman dan Gotham City.

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik itu, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk menyimpan ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dan aksesorisnya.

Desain Apik dengan Tema yang Eksklusif

ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dengan look and feel yang dirancang secara unik untuk menghadirkan nuansa BATMAN yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body ponsel yang dibalur warna Night Black ini memiliki lapisan khusus yang saat menangkap cahaya akan menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar yang akan langsung dikenali oleh siapapun. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan wallpaper edisi BATMAN dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. Saat ponsel sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang digabungkan dengan elemen bertema BATMAN.

Tak sampai di situ, sentuhan BATMAN juga terlihat pada icon in-display fingerprint yang dikustom kembali oleh ASUS ROG. Pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem BATMAN berwarna kuning yang terkenal itu.