Hardwarehholic – Corsair saat ini telah memberikan pandangan pertama pada memori Vengeance DDR5-nya. Pabrikan tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun dari seri baru ini, seperti frekuensi atau opsi overclocking, tetapi informasi ini akan tersedia setelah peluncuran CPU Intel Alder Lake-S, seri desktop pertama yang mendukung standar memori baru ini. Menurut spesifikasi JEDEC, memori DDR5 akan dimulai pada 4800 MT/s dan 1.1V. Potensi overclocking akan tergantung pada banyak faktor, seperti binning atau terintegrasi PMIC (Power Management Integrated Circuit) seperti yang disarankan oleh MSI overclocker Toppc.


Pabrikan saat ini menawarkan sebanyak tiga varian memori Vengeance: RT, RS, dan PRO SL, masing-masing menggunakan strip RGB besar di atasnya. Corsair juga diharapkan untuk memperkenalkan seri memori Dominator DDR5, yang sedang dipamerkan oleh pabrikan di halaman resmi dan didedikasikan untuk standar baru:

Siluet Corsair Dominator DDR5, Sumber: Corsair

Saat ini, Corsair sekarang mulai memasok sampel teknis (Engineering Sample) dari memori DDR5-nya kepada pengulas (reviewer) yang mengambil bagian dalam peluncuran CPU Intel Alder Lake.

Sumber : Corsairvideocardz