Hardwareholic– ASUS sebagai perusahaan produsen perangkat gaming terdepan terus menghadirkan inovasi-inovasi teknologi smartphone terdepan. Dan sudah dibuktikan melalui kehadiran ASUS ROG Phone 5, sebuah performa tangguh merupakan salah satu kunci utama bagi gamers untuk menjadi yang terdepan.

Namun tidak hanya sampai di sana, kali ini ASUS membawa perangkat terbarunya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang merupakan seri tercepat dari smartphone gaming yang sudah siap memasuki pasar Indonesia. “ASUS terus berinovasi untuk mempersembahkan produk ROG Phone terbaik ke para fans dan gamers.

Dengan hadirnya ASUS ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya. Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

ASUS ROG Phone 5 Ultimate memiliki kelebihan di RAM 18GB LPDDR5 dan ROM 512 GB. Kecepatan memory yang tidak tertandingi menjadikan perangkat ini sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kecepatan tersebut saat ini. Tidak hanya kecepatan memory, perangkat terbaru ini mempunyai display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency yang hanya 24.3 ms yang menajdikan fast pace gaming semakin terkendali.

Layar ROG Phone 5 Ultimate juga memiliki nilai Delta-E < 1 yang tak terkalahkan, dimana layar ini menampilkan warna seakurat mungkin untuk pengalaman visual yang luar biasa.

PERFORMA TANGGUH TANPA RAGU

Masih sama seperti seri ROG Phone 5 sebelumnya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini juga didukung oleh Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G, membawa kekuatan pemrosesan perangkat ke tingkat tercepat. Peningkatan kinerja GPU hingga 35% dan 25% untuk CPU dari seri sebelumnya membuat permainan berjalan tanpa hambatan dan pengaturan maksimal.

Performa tangguh ROG Phone 5 Ultimate dibalut dalam bingkai black and white baik dalam desain warna smartphone bahkan hingga ke layar tambahan di belakang smartphone yang disebut dengan ROG Vision. Tidak hanya itu, ROG Phone 5 Ultimate Gift Collection yang akan didapatkan langsung oleh para pembeli ROG Phone 5 Ultimate sebagai bundling package, yang juga memiliki padanan warna yang sama.

Untuk pengendalian penuh, ASUS telah merancang Performance Manager sebagai fitur untuk kontrol yang lebih cepat dan mudah. Dengan mode berbeda di Armory Crate. Gamers dapat secara manual memilih mode terbaik untuk kebutuhan. Untuk hardcore gamers, X Mode yang telah dikenal dapat meningkatkan pengalaman bermain, dan pemasangan AeroActive Cooler 5 dapat melepaskan daya
maksimum melalui X Mode +.