Hardwareholic – Be Quiet!, pabrikan Jerman untuk komponen PC premium, memastikan bahwa pendingin CPU-nya tetap kompatibel dengan soket CPU terbaru. Oleh karena itu, perusahaan akan menawarkan kit upgrade gratis untuk soket Intel LGA1700 mendatang. Selama tahun 2022, semua pendingin yang kompatibel akan menyertakan bahan pemasangan baru secara default.

Di CES 2021, Intel® mengumumkan soket baru mereka LGA-1700. CPU yang cocok, yang diharapkan akan tersedia pada tahun 2021, akan mengikuti arsitektur hybrid baru dan harus lebih kuat dari generasi sebelumnya melalui penggunaan core berperforma tinggi dan efisiensi. Kali ini, arsitektur baru juga memiliki efek langsung pada tampilan karena fitur tambahan 500 kontak dibandingkan dengan pendahulunya (itulah sebabnya nomor dalam nama meningkat dari 1200 menjadi 1700) dan sebagai hasilnya, soket harus sangat diperbesar.

Dengan demikian, heatspreader memiliki permukaan yang jauh lebih besar dari sebelumnya, dan yang terpenting tidak lagi persegi, tetapi persegi panjang. Meskipun ini menandai era baru untuk CPU Intel yang menjanjikan kinerja lebih baik, sayangnya tidak ada pendingin CPU yang tersedia di pasaran yang kompatibel dengan perubahan ini.

Untuk mengatasinya, be quiet! akan merilis kit pemasangan gratis untuk generasi CPU Intel® baru, yang dengannya banyak pendingin saat ini menjadi kompatibel dengan soket LGA-1700. Selain pelat belakang baru dan jembatan pemasangan terkait untuk soket, kit ini juga mencakup semua komponen lain yang diperlukan untuk pemasangan pada soket Intel®. Bingkai pemasangan baru untuk Silent Loop 2 AiO juga disertakan.

Dengan menunjukkan bukti pembelian CPU Alder-Lake-S atau mainboard LGA1700 serta pendingin be quiet! yang kompatibel, pelanggan akan menerima kit konversi gratis dari be quiet!. Formulir pemesanan akan tersedia di situs web be quiet! pada peluncuran generasi prosesor baru. Selain itu, ada kemungkinan untuk membeli mounting kit dengan biaya nominal yang kecil.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bequiet,com.