Hardwareholic.com – BIOSTAR, merek terkemuka motherboard, kartu grafis, dan perangkat penyimpanan, hari ini dengan bangga mengumumkan semua V6.1 A520MH baru dan motherboard B550MH V6.1.

Didesain untuk menjalankan jajaran prosesor AMD Ryzen terbaru, motherboard A520MH V6.1 dan B550MH V6.1 terbaru dari BIOSTAR adalah dua dari mainboard reboot terbaru yang berfokus pada memberikan pengalaman pengguna berbasis kinerja yang ramping, membawa beberapa teknologi terbaru .

Hadir dalam PCB hitam baru dengan desain tato , kedua motherboard ditata agar sesuai dengan rakitan PC apa pun dengan faktor bentuk Micro-ATX, kedua motherboard ini sangat cocok untuk banyak aplikasi pengguna seperti penggunaan bisnis atau konsumsi konten biasa.

B550MH V6.1

B550MH V6.1 baru dibangun dengan teknologi untuk terakhir dirancang berdasarkan arsitektur chip tunggal AMD B550, motherboard Micro-ATX yang luar biasa ini hadir dengan fitur seperti PCIe 4.0 yang mampu mendukung bit rate 16GT / s namun tetap mempertahankan kompatibilitas mundur yang menahan dua kali lebih cepat bandwidth dibandingkan dengan PCIe 3.0. Ini memiliki kemampuan untuk mendukung hingga 64GB memori DDR 4 di 2 DIMM dan memiliki kemampuan mencapai kecepatan clock ax boost hingga 4933+ m . 

Motherboard B550MH V6.1 juga mengusung fitur tambahan seperti PCIe M.2 4.0 yang memberikan bandwidth 2 kali lebih cepat daripada PCIe M.2 3.0 pada tingkat latensi yang lebih rendah, USB 3.2 Gen 1 mampu kecepatan transfer data hingga 5Gbps dan menyediakan kompatibilitas ke belakang. dengan semua produk USB yang ada, SATA III 6Gbps yang menyediakan bandwidth lebih tinggi untuk mengambil dan mentransfer media HD. Dengan transfer data berkecepatan super ini, SATA III memungkinkan peningkatan data yang luar biasa yang 2x lebih cepat dari SATA 3G.

Teknologi manajemen daya tambahan seperti Digital PWM menambahkan daya tahan lebih pada motherboard B550MH V6.1 sekaligus memberikan daya yang stabil dengan peningkatan efisiensi sistem.

A520MH V6.1

Didesain dengan arsitektur chip tunggal AMD A520, motherboard A520MH V6.1 siap mendukung prosesor AMD Ryzen terbaru dan terhebat, dengan faktor bentuk Micro-ATX yang sangat berguna bagi pengguna yang ingin membangun PC dengan footprint yang lebih kecil. Motherboard A520MH V6.1 dikemas dengan semua hal penting untuk menjadi basis yang tepat untuk penggunaan santai dan bisnis.

Mampu mendukung hingga 64GB ram di 2 DIMM dengan kemampuan untuk meningkatkan kecepatan clock lebih dari 4933+ M hz. Motherboard A520MH V6.1 baru siap untuk memberikan semuanya, dengan fitur tambahan seperti PCIe 3.0 yang membawa bit rate 8GT / s, PCIe M.2 32Gb / s yang memberikan bandwidth 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan SATA III 6Gb / s , PWM Digital yang memberikan daya dan keandalan yang stabil dengan peningkatan efisiensi sistem.

Motherboard A520MH V6.1 juga memiliki teknologi AI Fan dengan sistem deteksi otomatis yang digunakan untuk mendeteksi suhu PC untuk membuat kipas pendingin beroperasi pada kecepatan yang ditentukan untuk kinerja pendinginan yang optimal.

Kedua motherboard mengusung teknologi milik BIOSTAR seperti Super LAN Surge Protection yang mencegah kerusakan akibat sambaran petir dan lonjakan listrik serta memperkuat stabilitas kelistrikan sistem.

Untuk I / O belakang, kedua motherboard memiliki tata letak yang serupa dengan opsi konektivitas yang sangat lengkap seperti 1 x PS / 2 Keyboard, 1 x PS / 2 Mouse port untuk metode input klasik serta 1 x HDMI 4K Port yang mengekspresikan kecerahan dan konten sangat detail yang memenuhi seluruh layar dengan gambar seperti aslinya agar pengguna dapat menikmati acara TV dan film online dengan output video yang jernih melalui konektor HDMI yang disediakan, 1 x port VGA melengkapi konektor output HDMI serta 1 x port LAN yang didukung oleh Chipset Realtek RTL8111H dengan dukungan Super LAN Surge Protection, selain itu kedua motherboard tersebut hadir dengan port 4 x USB 3.2 (Gen1), 2 x port USB 2.0, 3 x Audio Jack yang didukung oleh teknologi ALC887 yang mampu menyediakan 7.1 Channels, High Definition Audio.

Sangat efisien dan andal motherboard A520MH V6.1 dan B550MH V6.1 baru dari BIOSTAR siap untuk melayani semua pengguna baik itu sistem berorientasi bisnis atau untuk konsumsi konten biasa, ini adalah pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan sistem yang akan membiarkan mereka menggunakan teknologi terbaru di pasar tanpa menguras dompet mereka dan desain PCB baru akan memanjakan mata dengan tampilan dan nuansa premium.