Acer, HP dan pembuat sistem terkemuka menambahkan sistem RTX Studio baru, keanggotaan Adobe Creative Cloud tiga bulan gratis dengan pembelian laptop dan desktop RTX Studio.

Sistem RTX Studio sangat menarik untuk dilihat, dan di CES minggu ini akan ada banyak hal untuk dilihat: pembuat PC dan pembuat sistem top telah mengumumkan produk RTX Studio baru.

Dan mulai 13 Januari, laptop dan desktop RTX Studio yang memenuhi syarat akan menerima keanggotaan Adobe Creative Cloud tiga bulan gratis, untuk anggota baru dan yang sudah ada.

Tujuan dari NVIDIA Studio adalah untuk memberikan fitur hemat waktu pencipta, tingkat kinerja yang luar biasa dan keandalan terbaik. Itu sama dengan perangkat keras RTX Studio yang kuat , aplikasi yang dipercepat RTX  dan NVIDIA Studio Drivers .

Sistem RTX Studio mampu mendorong miliaran piksel dalam aplikasi dan alur kerja yang paling menuntut.

Visi Pencipta yang Kuat

GPU GeForce RTX dan Quadro RTX adalah jantung dari produk-produk RTX Studio. Dibuat khusus untuk pencipta masa kini, sistem terpilih ini mematuhi persyaratan perangkat keras dan perangkat lunak yang ketat untuk memberdayakan kreativitas dengan kecepatan imajinasi.

Pembuat perangkat lunak terkemuka di dunia telah mengaktifkan RTX ON secara besar-besaran, setelah memperkenalkan lebih dari 40 aplikasi dengan teknologi RTX . Faktanya, puluhan juta artis sudah memiliki ray tracing RTX dan AI dalam aplikasi kreatif favorit mereka hari ini.

Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar – terutama ketika waktu dan pekerjaan Anda ada di telepon. Laptop, desktop, dan workstation RTX Studio yang kuat didukung oleh dukungan driver terkemuka industri NVIDIA untuk memastikan kinerja, keandalan, dan stabilitas maksimum.

Sistem Studio RTX Terbaru

HP ENVY 32 All-in-One memberikan kebebasan untuk melihat dan mengontrol kreasi dengan tampilan HDR600 4K 32-inci yang jelas dan rasio kontras 6.000: 1. Ia menawarkan daya maksimum untuk kreasi digital sebagai all-in-one pertama dengan grafis NVIDIA GeForce RTX, dapat dikonfigurasikan hingga GeForce RTX 2080. Nikmati suara yang luar biasa saat mengedit dan memutar ulang konten audio dengan penembakan mendalam, built-in, depan-menembak tweeter dan speaker subwoofer yang disesuaikan oleh Bang & Olufsen.

Acer telah memperkenalkan tiga sistem RTX Studio baru, ConceptD 7 Ezel, ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 700. Seri Ezel adalah notebook konversi yang menampilkan engsel Ezel Acer, memungkinkan untuk lima mode penggunaan, sehingga memudahkan para desainer untuk berkolaborasi, berbagi dan membawa ide-ide untuk hidup. Workstation ConceptD 700 yang elegan dan kuat dibangun untuk menangani alur kerja pencipta konten berat dengan mudah.

Lenovo juga memperkenalkan seri Creator mereka, lini pembuat konten digital yang ditenagai oleh NVIDIA GPU dan Studio Drivers. Lenovo Legion Y740 Studio Edition adalah laptop RTX Studio dengan GPU GeForce RTX 2080. Mereka juga memperkenalkan laptop Lenovo IdeaCentre Creator 5, Yoga Creator 7 dan laptop IdeaPad Creator 5, yang akan menampilkan grafis GeForce.

Kami juga membawa pembangun sistem ke dalam keluarga RTX Studio. Ini akan memberikan pencipta fleksibilitas tertinggi ketika memilih suatu sistem. Pembangun sistem terbaik di setiap wilayah menghadirkan desktop luar biasa yang memberikan kinerja RTX Studio dengan keandalan Driver Studio. Pembangun sistem yang berpartisipasi termasuk CyberPowerPC, MainGear, Origin PC dan NZXT di Amerika Utara; Pindai dan MIFCOM di Eropa; Berwarna-warni, iPason, NINGMEI dan Raytine di Cina.

RTX Studio + Adobe Creative Cloud

Mulai 13 Januari, laptop dan desktop RTX Studio baru akan datang dengan keanggotaan tiga bulan gratis untuk Adobe Creative Cloud.

Creative Cloud memberi para seniman yang berspesialisasi dalam fotografi, desain grafis, pengeditan video, dan grafik gerak 3D portofolio yang kuat dari 30+ aplikasi dan alat yang diperlukan untuk mewujudkan visi kreatif mereka.

Pelanggan yang menggunakan GPU RTX, seperti yang ditemukan di sistem RTX Studio, menerima kinerja terbaik dari fitur Adobe Creative Cloud – termasuk auto-reframe AI di Adobe Premiere Pro ; fitur “Enhance Details” berbasis-akselerasi GPU di Adobe Photoshop Lightroom ; dan rendering desain 3D yang lebih cepat, ditenagai oleh penelusuran ray berakselerasi RTX dalam Adobe Dimension .

Tawaran tiga bulan – nilai hampir $ 240 – tersedia untuk semua anggota Adobe Creative Cloud.

Kreativitas Jelas Kristal

NVIDIA Studio Drivers memberi artis, pencipta dan pengembang aplikasi 3D kinerja dan keandalan terbaik saat bekerja dengan aplikasi kreatif. Mereka juga telah mengaktifkan fitur-fitur baru, seperti menambahkan dukungan untuk warna 30-bit pada GeForce dan TITAN GPU.

Untuk mencapai tingkat keandalan tertinggi, Studio Drivers menjalani pengujian ekstensif terhadap alur kerja pencipta multi-aplikasi dan beberapa revisi aplikasi kreatif teratas dari Adobe ke Autodesk dan seterusnya.

Sejak Studio Drivers diperkenalkan pada bulan Maret, kami telah menyediakan dukungan untuk setiap aplikasi kreatif baru yang besar. Ini termasuk penyelarasan yang ditargetkan di sekitar peristiwa industri utama seperti SIGGRAPH , Adobe MAX dan Autodesk University . Dengan melakukan hal itu, Studio Drivers memastikan pembuat mendapatkan kinerja, fungsi, dan keandalan setinggi mungkin – terlepas dari aplikasi mana alur kerjanya.

Mekah teknologi tahunan yang dikenal sebagai CES dimulai di Las Vegas minggu ini. Bersama dengan mitra kami, kami akan berada di sana menunjukkan sistem dan aplikasi RTX Studio terbaru. Dalam lebih dari satu cara, ini adalah tahun 2020.