Jakarta, Hardwareholic.comCooler Master, pemimpin global dalam pembuatan komponen PC, hari ini, mengumumkan peluncuran MasterFan SF120M, tambahan baru untuk Seri MasterFan SF. SF120M hadir dengan desain baru yang lebih berfokus pada kinerja daripada pencahayaan.

Inovasi yang Tenang
MasterFan SF120M dilengkapi motor anti-getaran yang telah dipatenkan, menampilkan bantalan bola ganda untuk mengurangi gesekan, meningkatkan kinerja, dan meminimalkan kebisingan selama operasi. Desain redaman suara eksklusif frame membantu mengurangi getaran untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih tenang. Tembaga kipas memungkinkan kecepatan kipas tinggi dan membantu menstabilkan kipas saat beroperasi.

Pengalaman Pengguna yang Inovatif
Kemudahan pemasangan berjalan beriringan dengan kipas Seri SF baru dan SF120M tidak terkecuali, kipas dilengkapi dengan grommet karet yang mudah dipasang untuk pemasangan cepat pada kasing Anda. SF120M juga dilengkapi kabel 4 PIN PWM yang dapat dilepas yang mudah dipertukarkan dengan kabel ekstensi, yang memungkinkan hingga tiga kipas untuk dipasangi rantai daisy untuk meningkatkan manajemen kabel secara jauh.

Maksimalkan kinerja Anda
Tertanam dalam bingkai kipas adalah sakelar kecil yang memungkingkan pengguna untuk mengatur kecepatan kipas maksimum pada mode PWM. Ada tiga profil dengan kecepatan tertinggi mulai dari 1200 RPM hingga 2000 RPM, untuk memberikan solusi pendinginan yang dapat disesuaikan yang mampu beradaptasi dengan persyaratan kinerja tertentu.

Cooler Master percaya dalam memberikan pengguna PC pengalaman yang lebih tinggi sambil menyeimbangkan kinerja dan elemen desain eksterior dalam penciptaan produk mereka. MasterFan SF120M menggabungkan desain eksterior ke dalam rekayasa kinerja untuk menghadirkan keseimbangan sempurna antara estetika dan kinerja luar biasa.

Harga & Ketersediaan
MasterFan SF120M sekarang tersedia di Indonesia, dengan harga Rp 399.000,00.