HardwareHolic.com – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui Erajaya Digital resmi membuka gerai Erafone & More di Erajaya Digital Complex (EDC). Menjadi outlet ke-11 yang sudah dibuka di Indonesia, Erafone & More EDC PIK 2 menghadirkan sejumlah acara hiburan serta promo menarik, termasuk diskon hingga Rp14 juta. Gerai seluas 830 meter2 yang berdiri di pusat kawasan EDC itu menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

Dengan hadirnya Erafone & More EDC PIK 2 ini, menjadi wujud nyata komitmen Erajaya Digital menjangkau dan lebih dekat dengan pelanggan, khususnya untuk pelanggan yang berada di Jakarta Utara. EDC itu sendiri adalah retail space seluas 2 hektar yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2. Tempat yang diresmikan pada tanggal 16 September 2023 lalu menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya. Dengan mengusung konsep semi open air, pengunjung EDC bisa berbelanja sambil menikmati suasana santai menyusuri koridor yang menghubungkan gerai-gerai di dalamnya.

Pada tanggal 2-3 Desember, sejumlah kegiatan dan aktivitas untuk memeriahkan acara peluncuran ini juga akan dilakukan. Mulai dari kompetisi simulator balap dan test drive yang bekerja sama dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI), dan tentunya dengan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang jika menjadi pemenang. Tidak kalah seru, Erafone and More EDC PIK 2 juga mengundang grup musik Maliq & D’Essentials, dan penampilan lainnya dari mulai Bilal Indrajaya, Hursa dan The Upstairs.

Selama periode peresmian, para pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati promo menarik sebagai berikut:

  • Diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.
  • Promo khusus produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen dengan diskon hingga Rp 5,2 juta • Lelang smartphone mulai dari Rp799.000.
  • Flash Sale mulai dari Rp100.000.
  • Samsung Crazy Sale dengan diskon hingga Rp14 juta.
  • Diskon tambahan hingga Rp3 juta dengan transaksi mulai dari Rp4,999,000.
  • Hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2,5 juta.
  • Cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
  • Cicilan melalui mitra pembiayaan.