Hardwareholic.com – Salah satu game terbaik HoYoverse, yakni Honkai Impact 3 resmi umumkan v7.1 Pelukis Bintang pada tanggal 7 Desember. Setelah bertransformasi dari seorang pelukis muda menjadi penjelajah antarbintang, Griseo memadukan impian masa kecilnya dengan misinya setelah dewasa, bertempur dengan laser saber yang biasanya berbentuk pena. Dalam Story Chapter XLII, pertempuran Boss baru juga akan dimulai. Sa, dalang di balik layar sepanjang cerita bagian 1.5 akhirnya akan menampakkan diri. Event baru, Outfit baru, UI baru, dan bonus baru juga akan hadir bersama dengan versi baru!

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia. Sejak diluncurkan, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dan terus menghadirkan pengalaman bermain game yang menarik bagi lebih banyak pemain. Pada bulan Februari 2024, Honkai Impact 3 akan resmi meluncurkan Bagian 2 – Setelah akhir cerita Bagian 1, dua penduduk bumi mendarat di Mars dan memulai eksplorasi mereka. Cerita baru pun dimulai!

Tonton Trailer:

Battlesuit SP Griseo terbaru, Cosmic Expression, adalah karakter pendukung Bleed tipe SD. Internal Energy adalah bagian inti dari mekanisme tempurnya yang berfungsi seperti Kinetic Energy. Griseo menggunakan laser saber dan meninggalkan Beacon di sekitar musuh. Internal Energy dapat dipulihkan melalui beberapa metode serangan yang berbeda. Saat Internal Energy penuh dan ada Beacon di medan pertempuran, Griseo dapat mengonsumsi seluruh Internal Energy untuk melancarkan Skill Senjata Khusus, lalu Ultimate untuk memanggil meteor raksasa dari langit untuk menghantam musuh di sekitar jangkauan Beacon dan menerima Physical Bleed DMG. Sebagai pendukung yang handal, Griseo juga dapat meningkatkan DMG anggota party saat berada di dalam party.

Selanjutnya adalah pengenalan cerita baru, Story Chapter XLII. Pertempuran dengan Boss baru akan dimulai dengan hujan badai. Sa, dalang di balik layar bersembunyi di tengah badai di langit. Dengan bantuan pena Griseo, Fu Hua melewati awan gelap dan menuju ke mata badai. Kapten bisa menggunakan berbagai wujud Fu Hua untuk melawan serangan Sa, dan Griseo akan terus membantu Fu Hua dan memberikan dukungannya tepat waktu.

Selain cerita utama, menu Bridge, menu Valkyrie, menu Persiapan, dan menu Lineup akan dirombak ulang di v7.1. UI versi baru tidak hanya menyesuaikan performa dan gaya setiap menu, tapi juga mengoptimalkan kepraktisannya. Selain penyesuaian gaya dan letak tombol secara keseluruhan, latar belakang menu Valkyrie akan berubah sesuai tipe Valkyrie yang ditampilkan. Menu Equipment dan Skill juga dioptimalkan secara fungsional agar lebih praktis. Tab Rekomendasi akan ditambahkan di menu Persiapan, menampilkan event dan Story Chapter yang tersedia di versi tersebut untuk membantu Kapten lebih cepat memahami konten terbaru. Tidak hanya itu, menu Lineup baru juga akan diluncurkan, membuat proses Lineup menjadi lebih cepat dan sederhana! Kabar baik terakhir dan terpenting adalah setelah update v7.1, Kapten yang bermain di perangkat mobile bisa menghapus data audio dan video dari beberapa Story dan data bahasa dubbing yang tidak digunakan untuk menghemat memori.

Beragam event baru juga dibuka satu per satu di versi baru yang akan hadir. Selama event berlangsung, Kapten dapat menyelesaikan 4 misi apa pun di antara 4 misi event dan 1 misi login untuk mendapatkan Kartu Karakter Herrscher of Sentience! Ini adalah hadiah dari Nona Herrscher of Sentience untuk semuanya!

Honkai Impact 3 v7.1 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 7 Desember 2023. Akan ada Battlesuit Valkyrie baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten! Untuk informasi lebih lanjut terkait Honkai Impact 3, silakan kunjungi situs resmi kami: honkaiimpact3.hoyoverse.com, atau ikuti @HonkaiImpact3rd di Twitter (atau X), Instagram, dan Facebook.