Hardwareholic – Melihat kondisi PPKM yang tak kunjung usai ini, sudah seharusnya kita memperkuat keamanan rumah. Hal itu dilakukan agar kenyamanan semua anggota keluarga tetap terjaga walau masih harus WFH.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menjaga keamanan rumah selama pandemi seperti ini. Salah satunya adalah memasang kamera keamanan luar ruangan yang mumpuni demi jaminan keamanan.

Pemasangan

Karena didesain untuk ditempatkan di luar rumah, EZVIZ C3N dapat dipasang secara mudah. Kamera EZVIZ C3N memiliki poros yang dapat berputar 360° dan alas, sehingga Anda dapat memasangnya di plafon atau dinding dengan aman.

Setelah terpasang di posisi yang aman, pengguna tinggal memasang aplikasi EZVIZ App yang terdapat di App Store dan Play Store pada smartphone pengguna. Setelahnya, pengguna cukup memindai perangkat agar dapat tersambung ke smartphone.

Fitur Utama

Sebagai sebuah kamera outdoor, EZVIZ C3N memiliki fitur perekaman yang canggih. Untuk malam hari, perangkat ini memiliki 3 mode penglihatan. Salah satunya adalah mode malam pintar. Dalam mode ini, C3N akan secara otomatis beralih dari pemantauan hitam putih ke pemantauan berwarna dan mengaktifkan lampu sorot ketika mendeteksi gerakan manusia.

Tak hanya itu, EZVIZ C3N dilengkapi dengan lensa optik profesional, dua lampu sorot terintegrasi, dan dua lampu inframerah (IR), sehingga dapat memberikan hasil pencitraan yang tajam bahkan dalam lingkungan yang gelap gulita.

EZVIZ C3N didukung oleh teknologi PQ mutakhir yang dibuat berdasarkan sensor pintar pendeteksian lingkungan nyata . Ketika ada orang yang mendekat, kamera akan secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan citranya untuk mencegah paparan cahaya berlebih. Anda akan melihat detail yang jauh lebih jelas dibandingkan video yang dihasilkan sistem konvensional.

Didukung oleh algoritma AI yang telah diperbarui, secara cerdas EZVIZ C3N dapat mendeteksi objek manusia secara real time. Ketika ada orang yang memasuki area deteksi khusus, pengguna akan langsung memperoleh peringatan.

Fitur Pendukung

Yang menarik adalah EZVIZ C3N memiliki teknologi kompresi Video H.265 canggih, menghasilkan kualitas video yang lebih baik dengan hanya menggunakan separuh bandwidth dan separuh ruang penyimpanan dibanding kompresi video standar H.264 sebelumnya.

EZVIZ C3N memiliki Mikrofon terintegrasi yang mampu meredam suara bising akan dapat menangkap audio dengan jernih hingga jarak 5 meter (16,4 kaki). Kini Anda dapat mendengar dan melihat semua yang terjadi di pekarangan.