Samsung Electronics Indonesia menghadirkan teknologi yang dapat memudahkan pengguna juggling dengan berbagai kesibukan sehari-hari melalui Samsung Galaxy Z Fold3 5G. Mulai dari Video Call dengan kolega atau klien, menyunting dokumen ataupun menumpahkan ide spontan, semua dapat dilakukan melalui smartphone, meningkatkan efektivitas serta mobilitas pengguna, apapun profesi mereka.

“Di masa sekarang, kita semakin dituntut untuk melakukan segala sesuatu dengan cepat oleh karenanya kemampuan untuk multitasking menjadi kunci utama untuk menghadapi produktivitas masa kini. Konsumen pun memerlukan perangkat yang membantu mereka tetap produktif dalam keadaan apapun, sesuai dengan profesi dan passion mereka. Memahami kebutuhan tersebut, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold3 5G yang mampu mendukung kemampuan multitasking pengguna, sehingga meningkatkan produktivitas mereka, apapun profesi maupun passion yang mereka miliki,” ujar Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Melalui workshop yang bertajuk “Unfold the New Trend of Productivity” Samsung mengajak Putera Dwi Karunia (founder Brodo) dan Dinda Puspitasari (fashion illustrator) untuk berbagi pengalaman mereka menggunakan Samsung Galaxy Z Fold3 5G untuk menjalani rutinitas mereka. Lantas, bagaimana pengalaman yang dirasakan oleh mereka? Simak penjelasannya berikut ini:

Multitasking yang sesungguhnya dengan menggunakan Galaxy Z Fold3

Bagi Putera Dwi Karunia, Galaxy Z Fold3 5G mampu membantunya menjalankan bisnis dan mengatur berbagai hal di dalamnya kapanpun dan dimanapun–baik itu saat di rumah, di kantor, maupun di tengah perjalanan–dengan lebih efisien. Pasalnya, perangkat tersebut memberikan beragam opsi pengoperasian yang memungkinkannya untuk memanfaatkan berbagai platform dan aplikasi yang biasa ia gunakan dengan lebih efisien. Hal tersebut tidak terlepas dari form factor-nya yang fleksibel serta dukungan ekosistem Galaxy yang lengkap.