Zepetto (CEO: Ji-In Kim) pada tanggal 30 Juli 2020 mengumumkan bahwa game shooting mobile “Outlaw” memulai layanan global setelah berhasil membuka pra-registrasi selama dua minggu.

Seok-jin Kim, PD dari developer Outlaw berkata, “Saya berterima kasih atas ketertarikan Anda pada periode pra-registrasi. Tim developer mengetahui user sudah tidak sabar untuk bermain Outlaw jadi kami telah menyiapkan service sebaik mungkin. Saya harap Anda menikmatinya.”

Outlaw adalah game shooting real-time yang dikembangkan oleh Zepetto dan telah menjalankan servicenya selama setahun di Korea. Game ini dinilai memiliki keseruan dalam permainannya yang menyatukan tantangan pengontrolan karakter untuk menghindar dan menyerang dalam bersamaan serta variasi kombinasi sebanyak 50 skill untuk pembuatan strategi serangan sendiri. Khususnya, game ini memiliki sistem untuk memperoleh dan mengembangkan Skill, Character, dan Creature (Pet) yang dapat digunakan dalam tempur agar membuat pemain tenggelam dalam permainan.

Sementara itu, ada banyak hadiah yang telah disiapkan pada launching global. Dihitung dari jumlah hari login ke dalam game, banyak reward yang dapat diperoleh user. Jika login ke dalam game hingga hari ke-15, user dapat memperoleh Legendary Card. Selain itu, user juga akan mendapatkan kesempatan untuk memutar roulette dengan reward Ruby, Gold, dan juga Card Pack setelah menyelesaikan battle. Diluar ini pun telah disiapkan event-event lain seperti Reward untuk seluruh user, Reward Battle, Reward Login, dsb.

Game ini mendapat antusias yang baik di Korea selama satu tahun, game ini pun masuk ke daftar Google Featured dan naik di peringkat popularitas, tim developer juga mengharapkan respons positif di pasar Asia Tenggara dan Asia Timur juga.Outlaw sudah tersedia untuk diunduh gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.