Hardwareholic.com – GeIL, Golden Emperor International Ltd. – salah satu produsen & komponen PC terkemuka dunia hari ini dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan pemimpin motherboard, ASRock, dalam memperluas lini produk Phantom Gaming dan meluncurkan co -Memori Desktop DDR4 ORION Phantom Gaming Edition bermerek. Produk baru ini menyediakan frekuensi dari 2666MHz hingga 3600MHz dengan kapasitas lebih tinggi hingga 64GB (2x32GB) untuk memberikan kinerja yang lebih baik bagi para gamer hardcore, pembuat konten video, dan pembuat PC.

Sejak kolaborasi sukses pada EVO SPEAR Phantom Gaming Edition Memory pada tahun 2019, chapter selanjutnya adalah ORION Phantom Gaming Edition Memory. Produk baru ini hadir dengan versi paket Intel dan AMD, serta diuji dan dioptimalkan pada platform AMD dan Intel terbaru secara terpisah untuk memastikan kinerja yang optimal. Sesuai proses validasi yang ketat, ORION Phantom Gaming Edition Memory sepenuhnya kompatibel dengan motherboard seri ASRock Phantom Gaming, termasuk B550 PG Velocita kelas atas terbaru, Z490 PG Velocita, Z490 Phantom Gaming-ITX / TB3, dan lainnya.

ORION Phantom Gaming Edition Memory dirancang untuk mempercepat responsivitas sistem permainan ketika sistem penuh dan memuaskan pembuat konten yang haus akan kinerja ekstra.  

Tersedia sebagai modul 32 GB tunggal atau kit modul ganda dengan kapasitas maksimum 64 GB. Modul ORION menawarkan kecepatan hingga 3600MHz pada CL16 dengan voltase berkisar antara 1.2V dan 1.35V tergantung pada pemilihan modul.

Desain pola hujan meteor menonjol dengan desain penyebar panas Charcoal Grey yang bersahaja, memungkinkan modul cocok di sebagian besar desain casing dan tema warna. Untuk menghindari tabrakan dengan pendingin CPU, ORION Phantom Gaming Edition Memory memiliki fitur penyebar panas dengan tinggi kira-kira standar dan kompatibel dengan sebagian besar casing PC di pasaran.

“GeIL telah bermitra dengan ASRock Phantom Gaming Edition selama bertahun-tahun. Hari ini, kami sangat senang mengumumkan ORION Phantom Gaming Edition Memory, yang kompatibel dengan Motherboard PG Velocita kelas atas ASRock dan Motherboard Phantom Gaming. Kami memastikan kreativitas kami hasil rekayasa kualitas terpercaya bagi pelanggan kami. ” kata Jennifer Huang, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran di GeIL.
“GeIL telah bekerja sama dengan ASRock dan meluncurkan EVO SPEAR Phantom Gaming Edition Memory tahun lalu. Memori ORION Phantom Gaming Edition yang baru telah membawa kemitraan kami ke tingkat berikutnya, dan menyediakan opsi lain yang memungkinkan para gamer untuk membangun sebuah PC Gaming Phantom yang unik, ”kata Chris Lee, General Manager ASRock Motherboard & Gaming Peripherals Business Unit. “Phantom Gaming Alliance ingin memberikan para gamer tidak hanya performa yang tidak perlu dipertanyakan, kompatibilitas, dan desain eksterior, tetapi juga pengalaman gaming yang unik.”
Didukung oleh garansi seumur hidup GeIL, ORION Phantom Gaming Edition Memory tersedia dalam frekuensi dari 2666MHz hingga 3600MHz dan berbagai kapasitas kit dari 8GB hingga 64GB. Selain itu, ini sepenuhnya kompatibel dengan motherboard Intel ASRock Phantom Gaming series dan AMD RyzenTM untuk kualitas dan keandalan yang sangat baik.