Hardwareholic.com – Kolaborasi antara PT Games Karya Nusantara (Majamojo) dan Miracle World, resmi hadirkan game berjudul Gods of Myth pada 14 November 2023. Pada perilisan awal, Majamojo menerbitkan Gods of Myth pada platform Android dan segera juga akan merilis pada platform iOS. Gods of Myth masuk kedalam jenis Idle Role-Playing Game (Idle-RPG) yang mengangkat cerita mitologi dunia dalam nuansa futuristik. Terdapat 75 karakter yang bisa dipilih berdasarkan role dan faksi untuk membentuk formasi terkuat yang tak terkalahkan. Dalam perilisannya, Majamojo mengusung tema #BeUnbeatable untuk mengajak para gamers RPG membuktikan strategi terbaik.

Gods of Myth merupakan game yang dikembangkan oleh Miracle World, pengembang game asal negeri Tirai Bambu. Saat ini Gods of Myth baru menghadirkan 75 karakter berasal dari 7 faksi mitologi antara lain Mesir, China, Jepang, Yunani, Heaven, Demon, dan Monster. Mengangkat cerita tentang peradaban berteknologi tinggi, Heart of Abyss, Gods of Myth merupakan game yang di amplifikasi dari cerita novel Tower of God. Game ini akan menghadirkan fitur player vs player (PvP) antara lain Sky Arena, Season Lead, Deadlidly Island (PvPvE), World Boss map, Camp, Guild vs Guild hingga cross server battle.

Masuk kedalam genre idle-RPG, Gods of Myth memberikan kemudahan dan fleksibilitas para gamers untuk tetap bisa bermain meski ditengah aktivitas. Yudi menambahkan,”bagi para penikmat RPG, mereka bisa menghidupkan fitur auto sehingga bisa tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Disamping itu, game berjenis idle-RPG kuat akan komunitas khususnya mereka yang berada di Guild atau Server yang sama. Melihat hal ini, kami akan menjalankan ragam aktivitas bagi komunitas Gods of Myth khususnya melibatkan temen-temen komunitas untuk bersama mengembangkan game ini. Selain itu, kami juga akan menjalankan event menarik didalam game sejak pertama kali dibuka akses unduhnya.”

Gods of Myth hadirkan event in-game antara lain log-in event, dan ranking, dengan hadiah hero, diamond, coin, upgrade item, 100x summon ticket. Lebih dari itu, untuk para gamers yang telah mengunduh Gods of Myth bisa mengklaim kode NewbiecodeGoM untuk mendapatkan hadiah menarik. Saat ini Gods of Myth tersedia di Google Play, dalam waktu dekat Majamojo akan merilis di App Store.