Grand Final Point Blank Indonesia Qualifier 2020 pada tanggal 28 November 2020 dibuka dengan pertandingan Point Blank Ladies League. Keempat tim yang masuk ke Semi-Final kali ini adalah Noki Ladies GnR i4N, Royal Galaxy HD KRS, dan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE. Keseruan dari awal pertandingan ini dapat dirasakan dengan perolehan skor 5:1 oleh Noki Ladies GnR i4N. Dan setelah dilakukannya change side, Royal Galaxy HD KRS ternyata mampu comeback dan ikut-ikutan mencapai poin yang sama seperti Noki Ladies GnR i4N di side sebelumnya sehingga membuat skor kedua tim ini menjadi imbang. Karena itu diadakan match tambahan namun sayang Royal Galaxy HD KRS harus mengakui kekalahannya dengan perbandingan skor 8:11 yang menjadikan Noki Ladies GnR i4N masuk ke Final melawan Guardian Evil 119 di hari Minggu, 29 November 2020.

Pertandingan berikutnya dilanjutnya dengan Royal Galaxy HD KRS melawan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE untuk memperebutkan juara 3. Pada awal match ini, GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE sukses menyaingi Royal Galaxy HD KRS dan berhasil mengumpulkan poin 5:3. Disertai kerja sama tim yang baik, Royal Galaxy HD KRS pun membuktikan bahwa mereka layak mendapat juara 3 dan berhasil mengumpulkan point 5:2 setelah dilakukannya change side ini.

Match berikutnya dilanjutkan dengan tim Point Blank Indonesia Qualifier, ada 4 tim yang masuk ke Semi-Final ini, yaitu ThePrime NOKI GnR, Epic HD21 GnR, Royal Esport Raftel, dan Release Trapesium GnR MRCL.

Match pertama diisi oleh ThePrime NOKI GnR dan Epic HD21 GnR, dimana merupakan Runner Up dan Champion tahun sebelumnya. Namun ThePrime NOKI GnR harus mengalami kekalahan telaknya setelah Epic HD21 GnR berhasil mengumpulkan poin sempurna 5:0 pada awal pertandingan. Di point penentuan pada sesi change side, Epic HD21 GnR hanya butuh satu poin lagi untuk dapat masuk ke babak Final. Beberapa menit setelah pertandingan berlangsung, ThePrime NOKI GnR berhasil mengumpulkan 2 poin. Namun, dengan tetap berusaha mengendalikan diri, 1 angka berhasil ditambahkan Epic HD21 GnR. Dengan demikian, Epic HD21 GnR resmi dinyatakan masuk ke Final.

Pada match berikutnya, Royal Esport Raftel berhasil menumbangkan Release Trapesium GnR MRCL dengan perolehan skor 5:2. Kemenangan yang sama juga berhasil diperoleh Royal Esport Raftel yang telah mendapatkan clutch pada satu lawan tiga. Dan officially, Royal Esport Raftel melawan Epic HD21 GnR di babak Final pada hari Minggu, 29 November 2020.

Pertandingan hari Sabtu ditutup dengan aksi dari Release Trapesium GnR MRCL dan ThePrime NOKI GnR. Tanpa ada penyerangan yang sempurna dari tim Release Trapesium GnR MRCL, ThePrime NOKI GnR pun mengalami kemenangan 5:0 pada match kali ini. Hanya butuh satu poin lagi pada sesi change side untuk ThePrime NOKI GnR mendapatkan juara 3. Tak lama setelah pertandingan dimulai kembali, ThePrime NOKI GnR mencetak satu poin kemenangan yang membuat Release Trapesium GnR MRCL kalah telak pada babak kali ini.

Pada hari Minggu, 29 November 2020 Royal Esport Raftel akan bertemu Epic HD21 GnR pada babak Final. Siapakah tim yang akan menjadi Champion tahun ini?  Saksikan keseruannya hanya di Point Blank Beyond Limits!