Hardwareholic – Huawei Device Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya yang diperuntukan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE di Indonesia. HUAWEI MatePad SE menawarkan fitur-fitur terbaik di rentang harganya, hadir dengan layar resolusi tinggi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna, tablet ini juga didukung dengan chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik penggunanya. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia, mengatakan, “Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa HUAWEI MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk semua anggota keluarga.”

Tablet terbaik untuk seluruh anggota keluarga

HUAWEI MatePad SE hadir dengan harga yang terjangkau namun fitur-fitur berkualitas tinggi, menjadikan HUAWEI MatePad SE sebagai tablet terbaik untuk keluarga Indonesia.

Menggunakan satu gadget untuk seluruh anggota keluarga seringkali menjadi tantangan tersendiri, mulai dari privasi hingga keamanan bagi anak-anak. Ario Pratomo dan Nucha Bachri, yang dikenal dari saluran podcast Curhat Babu, sebagai orang tua millennial berbagi pengalaman bagaimana memiliki tablet memainkan peranan penting bagi keluarga mereka, keduanya menjelaskan bahwa gadget tidak lagi hanya untuk orang tua saja. Apalagi banyaknya aktivitas yang dilakukan secara online, anak-anak menjadi lebih memahami teknologi serta memiliki kebutuhan mereka sendiri dalam penggunaan gadget. 

Layar beresolusi tinggi 2K dan speaker HUAWEI Histen 8.0

HUAWEI MatePad SE menampilkan layar HUAWEI FullView yang nyaman untuk mata berkat layar resolusi tinggi 2K yang menghadirkan pengalaman visual luar biasa dengan kualitas grafis lebih baik. Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya. 

Dua speaker stereo yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri menghasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam, sehingga menciptakan pengalaman audio yang lebih stabil di berbagai skenario penggunaan. Konfigurasi ini mengadopsi teknologi suara HUAWEI Histen 8.0, yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia, guna memberikan efek audio luar biasa dengan tingkat staging yang lebih real dan area yang lebih lebar.