Hardwareholic – Label musik 88rising resmi mengumumkan konser Head in The Clouds (HITC) di Jakarta pada 3–4 Desember 2022. Penampilan dari para musisi Indonesia yang mendunia seperti Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan Warren Hue pun sudah ditunggu-tunggu Gen Z. Tak hanya itu, konsep music & arts festival dari HITC yang menyuguhkan berbagai booth entertainment akan membuat pengunjung merasakan experience yang beda. Hal ini bisa dimanfaatkan penonton untuk explore style dan kreativitas dalam bikin konten kekinian. Apakah kamu sudah siap untuk nonton stage act Rich Brian cs di HITC? Supaya kamu gak kalah kekinian dengan concert-goers lainnya, kamu bisa memaksimalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk bikin konten dengan cara yang lebih seru dan beda dari yang lain.

“Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang punya desain yang lebih compact dan cara pakai yang simple banget, kamu bisa explore berbagai cara baru agar tampil beda dan stand out, termasuk saat living the moment di HITC dimana Samsung ikut serta meramaikan di tahun ini. Desain unik yang eye-catching hingga berbagai pilihan warna yang kekinian membuat Galaxy Z Flip4 5G dapat mendukung fashion statement penggunanya, apa pun style yang dikenakan. Pengguna pun bisa explore berbagai cara dalam meng-capture keseruan HITC menggunakan FlexCam dengan ambil footage dari berbagai angle untuk hasilkan konten yang lebih unik,” Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Explore angle baru untuk konten Reels dan Tiktok yang unik
Keseruan selama festival HITC tidak bisa dilewatkan begitu saja, jadi kamu perlu explore berbagai angle untuk bisa capture momen hingga bikin konten Reels dan TikTok dengan lebih maksimal. Dalam hal ini, kamu bisa memaksimalkan fleksibilitas Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di panggung atau di experience corner dengan lebih praktis.

Lipat Galaxy Z Flip4 5G pada sudut 90° seperti pakai handycam untuk merekam momen seru di panggung