Acer Indonesia kembali mengumumkan kolaborasi #PredatorIndoPride dengan HMNS, brand parfum Indonesia yang sukses di pasar global. Kolaborasi ini menghasilkan Predator Energy Body Spray Limited Edition, khusus untuk para gamers.

Dalam kolaborasi ini, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton Neo 16, dengan prosesor Intel Core Ultra H series dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060. Laptop ini menyasar atlet esports profesional, kreator konten, dan gamers dengan performa multitasking terbaik.

Renaldy Felani, Marketing Communication Manager Acer Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini, menegaskan tujuannya untuk membangun kreativitas anak bangsa. Rizky Dwi Arief Prakoso, CEO&Founder HMNS, menyatakan kebanggaannya dalam #PredatorIndoPride dan berkontribusi melalui Predator Body Spray yang diinspirasi semangat gamers Indonesia.

Predator Body Spray limited edition bisa didapatkan dengan pembelian laptop gaming terbaru dari Predator Gaming Indonesia, termasuk Predator Triton Neo 16. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen Acer dalam mendukung kreativitas anak bangsa.

Predator Triton Neo 16: Laptop Gaming Tipis untuk Gamers dan AI Creator

Predator Triton Neo 16 menggabungkan performa kelas atas dengan multitasking untuk kreator konten, gamers, dan atlet esports profesional. Didukung oleh prosesor Intel Core Ultra 7 atau Ultra 9 H series dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060, laptop ini menawarkan performa superior untuk berbagai kebutuhan.

Laptop ini juga menampilkan layar 16 inci dengan resolusi hingga 3,2K, refresh rate 240Hz, dan color gamut 100% DCI-P3. Teknologi 5th Gen AeroBlade™ 3D Fan, liquid metal thermal, dan vector heatpipes memberikan kenyamanan pengguna dalam menjaga performa stabil.

Harga dan Ketersediaan

Predator Triton Neo 16 tersedia dengan harga mulai dari Rp31,999,000, dilengkapi dengan perlindungan khusus Acer Accidental Damage Protection selama 1 tahun. Pelanggan yang membeli perangkat gaming dari Acer berkesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung seperti diskon dan gratis LCD monitor gaming dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo berlaku hingga 31 Juli 2024.