HardwareHolic.com – Setelah berbagai ketertarikan dan antisipasi, Nuverse dengan bangga mengumumkan bahwa event kolaborasi terbaru antara MMORPG sukses besar mereka, Ragnarok X: Next Generation, dan serial anime terkenal “That Time I Got Reincarnated as a Slime” sekarang sudah hadir, dengan misi baru, perlengkapan, MVP, mini bos, dan banyak lagi! Event kolaborasi ini hanya akan berlangsung dari 10 September hingga 10 Oktober 2021, jadi log in segera setelah event dimulai dan mulailah mendapatkan hadiahmu lebih awal!

Bagi yang belum tahu, “That Time I Got Reincarnated as a Slime” (juga dikenal sebagai ‘Tensura’ untuk singkatnya) adalah serial anime Jepang populer yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2018, dengan musim kedua bagian pertamanya yang baru-baru ini berakhir pada Juli 2021. Serial ini menceritakan Satoru, seorang pekerja kantoran biasa, yang setelah siuman dari cedera parah, menemukan dirinya telah dilahirkan kembali sebagai monster slime di sebuah dunia fantasi. Seperti yang mungkin diketahui oleh penggemar yang akrab dengan serial ini, desain protagonis slime dari anime ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan Poring yang menggemaskan, jadi kolaborasi ini harusnya cocok dengan seni dan gaya ROX.

Di dunia Midgard, pemain akan dapat menghadapi bos MVP baru ‘Storm Dragon’ serta Mini Bos ‘Orc Disaster’ di quest event baru. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kartu dari dua bos yang kuat tersebut, serta koin event yang dapat ditukarkan dengan hadiah lain.

Bukan itu saja! Kolaborasi ini juga akan menampilkan acara ‘Dunia Fantasi Slime’, yang memungkinkan pemain untuk menyelesaikan board game seperti Monopoli untuk mendapatkan banyak item kolaborasi menarik seperti headgear dan kostum berdasarkan karakter anime ini. Pemain bisa mendapatkan ‘dadu’ untuk digunakan dalam board game dengan menyelesaikan quest harian dan event. Di tempat tertentu di board game itu juga akan menampilkan berbagai jenis minigame untuk dinikmati oleh pemain. Kumpulkan poin dan tukarkan dengan hadiah setiap kali kamu mendarat di ubin toko papan Monopoli.