HardwareHolic.com – Para penggemar Third Person Shooter (TPS) dapat bersiap-siap karena Mega Zombie M akan segera dirilis yang menjanjikan ketagihan dan tantangan menarik bagi para survivor. Dengan 4 mode permainan yang berbeda, game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan mendebarkan. Mari kita telusuri setiap mode permainan yang akan hadir di Mega Zombie M.

1. Team Deathmatch (TDM):

Mode ini mengajak pemain untuk membentuk tim dengan 4 survivors, terbagi dalam 4 tim dalam satu pertandingan. Tugasnya sederhana, kumpulkan 10.000 poin untuk memenangkan pertandingan dengan cara mengalahkan survivor lain dalam waktu 10 menit. Namun, hati-hati, zombie akan mengganggu perjalanan Anda! Tim yang mencapai 5.000 poin akan dihadang oleh Boss Zombie yang kuat. Koordinasi tim dan strategi yang baik menjadi kunci untuk meraih kemenangan!

2. Last Man Standing (LMS):

Dalam konsep battle royale, setiap survivor akan bertanding secara individu tanpa batas waktu. Survivor diberikan kesempatan respawn hanya 2 kali, dan tugasnya adalah mengeliminasi survivor lainnya hingga tersisa 1 Survivor. Zombie turut hadir untuk menambah ketegangan! Boss Zombie akan muncul saat tersisa 6 survivors. Hanya yang terkuat dapat menyandang gelar ‘Last Man Standing’. Keberanian dan kecerdikan menjadi kunci menuju kemenangan!

3. Search and Destroy (SAD):

Mode ini menantang survivor untuk bergabung dalam satu tim dan mengalahkan Mega Zombie pada fase terakhir. Terdiri dari 6 survivors dalam satu tim dengan batas respawn sebanyak 3 kali, Anda akan menghadapi beberapa fase dan menghadapi gelombang zombie pada setiap fase. Zombie tidak hanya menyerang dalam jarak dekat, tapi juga dari jarak jauh dengan serangan luas. Melawan Mega Zombie bukan hanya pertempuran, tapi juga pencapaian bersama!

4. Team Survival (TSV):

Dalam mode ini, 12 survivors dibagi menjadi 2 tim yang bertanding maksimal 9 set. Tugasnya adalah memenangkan 5 set dalam pertandingan. Dalam satu set, diberikan waktu 3 menit untuk mengalahkan tim survivor lawan. Zombie akan muncul dalam bentuk power-up! Saat power-up diambil oleh salah satu tim, zombie akan muncul dan menyerang tim lawan. Bersiaplah bersaing ketika power-up muncul!

Setiap mode permainan menawarkan tantangan unik dan keseruan sendiri kepada para Survivor. Kunci utamanya adalah #StayAlive. Tetap pantau berita karena Mega Zombie M akan dirilis pada tanggal 20 Februari 2024. Jangan lewatkan keseruan dan adrenalin dalam bertahan hidup melawan zombie!