Laptop Summit pertama MSI telah diterima dengan baik oleh para profesional bisnis. Kini, anggota baru dari seri ini telah datang! Dikelilingi efek spiral rasio emas khusus yang menawan, MSI dengan megahnya menggelar acara virtual “MSIology: Determined to Succeed 2021”. Berkiblat pada kesempurnaan rasio emas, MSI memperkenalkan seri Summit terbaru, MSI Summit E16 dan MSI Pen pemenang CES Innovation Awards, MSI Summit E13 Flip Evo pemenang Best of the CES 2021, dan MSI USB-C Docking Station Gen 2. Sepanjang acara, MSI memamerkan keserbagunaan teknologi baru tersebut dan bagaimana seri Summit MSI dapat membongkar potensi pengguna untuk meningkatkan bisnis dan produktivitas mereka.

MSI Summit E13 Flip Evo, MSI Summit E16 Flip: Laptop Multifungsi Adalah Solusi Terbaik untuk Alur Kerja Cepat 

“Seperti yang pernah dikatakan oleh penulis terkenal Arthur C. Clarke, teknologi yang maju diibaratkan sebagai sebuah sihir. Saat ini, kami akan menunjukkan keajaiban MSI Summit yang baru”, papar Iris Chuang, Product Management Director MSI Notebook, pada pembukaan acara peluncuran produk baru. Simbol estetika dan spiral rasio emas menguraikan semangat dari MSIology, yaitu merancang laptop yang sempurna untuk perfeksionis pengejar kesuksesan. 

C:\Users\vivienneke\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\MSI Summit series.png

Saat ini, orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja dari jarak jauh sehingga laptop yang portabel, komprehensif, dan multifungsi akan menjadi perangkat yang sempurna. Selama acara, pembawa acara bolak-balik dari kantor, kafe lounge, hingga rumah, mengeskpresikan bagaimana seri Summit yang baru secara cepat dapat berbaur dengan pekerjaan pengguna, aktivitas sosial, kebersamaan keluarga, dan berbagai skenario lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa laptop telah menjadi partner terbaik di tempat kerja, sahabat untuk menikmati hiburan bersama, dan keluarga yang mengamankan data Anda, membantu Anda menghadapi tantangan dinamis yang serbacepat di era modern ini. “Anda pastinya mengharapkan laptop yang sangat tipis, berperforma tinggi, desain unik, nyaman, dan dapat diandalkan. Kini, laptop Summit terbaru memiliki semua itu.” kata Iris Chuang.

Seri Summit Terbaru Berpedoman pada Kesempurnaan Rasio Emas, Dimulai dengan Layar 16:10

Ketika segalanya sejalan dengan rasio emas, mereka terlihat sempurna! Sorotan utama dari laptop multifungsi MSI Summit yang baru adalah desain yang memesona dengan rasio emas. Guna menghadirkan pengalaman terbaik, MSI mempelajari hukum estetika dalam matematika dan alam, dan berpedoman pada kesempurnaan rasio emas.

Mulai dari penempatan logo, desain sasis, hingga layar 16:10 yang memukau, MSI menyematkan konsep rasio emas ke dalam MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip, kemudian lahirlah laptop yang sempurna untuk perfeksionis dan profesional. Pengguna dapat memilih MSI Summit E13 Flip Evo berukuran 13 inci atau MSI Summit E16 Flip berukuran 16 inci dengan layar yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan mereka. Inilah fitur ajaibnya, saat tampilan meluas dari 16: 9 ke 16:10, area yang terlihat akan meluas 10% sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk memaparkan informasi tanpa sering menggulir (scrolling), jelas semakin meningkatkan produktivitas.

Sementara untuk sasis, MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip dapat diputar 360 derajat. Desainnya diciptakan secara adaptif agar sesuai dengan berbagai skenario. Seri Summit dapat menjadi peranti terbaik untuk konferensi dan berbagai acara lainnya karena dapat dijadikan monitor ketika presentasi, tablet untuk sekadar melihat materi konferensi, atau dibalik ke tent mode agar menjadi papan tulis untuk mencatat informasi selama konferensi.

Selain itu, laptop ini juga sudah melalui proses manufaktur CNC untuk desain unibody yang kokoh, sasis yang tipis, ramping, namun lebih kuat dari sebelumnya. Diciptakan dari teknologi unik aluminium ekstrusi, sasis MSI Summit E13 Flip Evo memiliki daya tahan tinggi dan engselnya dapat bertahan lama digunakan selama bertahun-tahun.

Seri Summit dengan Peningkatan Performa hingga 150% dan Transfer Data Paling Cepat

Seri Summit tidak hanya memiliki visual yang menarik, tapi juga meroket dengan performanya yang menakjubkan. MSI Summit E13 Flip Evo ditenagai oleh platform Intel Evo terbaru, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-11 yang meningkatkan performa hingga 150%, dan kartu grafis Intel® Iris® Xe yang 4,5 kali lebih cepat kartu grafis UHD generasi sebelumnya.

Selain itu, MSI Summit E13 Flip Evo berkinerja 10% lebih tinggi daripada laptop 2-in-1 sekelasnya dan sangat ideal untuk gaya kerja yang serbacepat. Bagi Anda yang bekerja dari jarak jauh, kecepatan transfer sangatlah penting. MSI Summit dilengkapi dengan PCIe Gen 4 SSD untuk memberikan bandwidth 2x lipat. Dibandingkan dengan interface USB standar, Thunderbolt 4 menghasilkan output 4x lipat, memaksimalkan kecepatan transmisi data. Selain itu, Wi-Fi 6E secara signifikan meningkatkan kecepatan dan performa jaringan, dengan bandwidth yang jauh lebih panjang tanpa gangguan dari perangkat nirkabel lainnya.

Wujudkan Panggilan Video Berkualitas Tinggi dan Bebas Bising dengan MSI Summit Terbaru

MSI Summit terbaru menawarkan perlindungan data 3x lipat pada webcam guna mengikuti tren panggilan video (video call) yang sedang marak dilakukan. Mulai dari lampu indikator, tombol pintas (hotkey) on/off, hingga tombol fisik yang terletak di bagian samping laptop benar-benar dapat melindungi privasi pengguna.

Di sisi lain, MSI juga memberikan tips untuk melakukan panggilan konferensi online yang berkualitas tinggi, baik audio maupun video. Anda mungkin terganggu dengan kebisingan sekitar yang tidak dapat dihindari, seperti obrolan atau kebisingan lalu lintas saat bekerja dari rumah. Kini, semua gangguan tersebut bisa diatasi. MSI Noise Reduction Cam memungkinkan webcam untuk menahan sinyal kebisingan dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi sehingga dapat menjadi penyelamat ketika berada di lingkungan bercahaya redup. Selain kualitas gambar, pengguna juga tidak perlu lagi merisaukan kebisingan di sekitarnya. Cukup aktifkan Noise Cancellation yang dapat digunakan pada speaker dan mikrofon, semua kebisingan sekitar pun akan hilang seketika bahkan dengungan yang paling redup sekalipun. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman meeting yang paling tenang dan profesional.

Pemenang CES Innovation Awards dan IF Design Award, MSI Summit E16 Flip, Sumber Kekuatan yang Sunyi dan Ringan!

Berikan semangat baru pada pekerjaan Anda dengan MSI Summit E16 Flip, pemenang CES Innovation Awards, yang merupakan laptop terbaik untuk produktivitas profesional. MSI Summit E16 Flip hadir dalam sasis Ink-Black dengan pinggiran emas. Laptop tipis dan ringan ini sangat cocok untuk mereka yang selalu beraktivitas. Selain itu, desain yang sangat indah telah mematenkan MSI Summit E16 Flip menjadi pemenang IF Design Award, menjadikannya sebagai peranti artistik untuk dipajang di kantor ataupun di rumah guna menonjolkan selera pengguna yang luar biasa.

Selain memiliki semua fitur unggulan MSI Summit E13 Flip Evo, MSI Summit E16 Flip juga didukung oleh kartu grafis NVIDIA terbaru. Melalui kekuatan optimal yang dimiliki, MSI Summit E16 Flip dapat menangani lebih banyak tuntutan pekerjaan dan kreasi, seperti software 3D dan berbagai karya kreatif. Hadirnya desain termal esklusif, Dynamic Cooler Boost terbaru, membuat MSI Summit E16 Flip mampu bekerja dengan tenang di bawah 35dB bahkan saat CPU melakukan beban kerja berat sekalipun. Selain itu, MSI Summit E16 Flip juga dilengkapi dengan 4 mikrofon yang mampu memastikan audio dapat direkam dengan baik untuk panggilan konferensi berkualitas tinggi. Semua pengoptimalan ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari MSI Summit E16 Flip.

MSI USB-C Docking Station Gen 2 Menyadari Efisiensi Kerja yang Tak Tertandingi

Acara virtual ini juga mengungkapkan tips untuk mengatur tatanan meja kantor Anda. Menghubungkan semua jenis port bisa menjadi hal yang sangat merepotkan! MSI USB-C Docking Station Gen 2 membantu Anda menyatukan semua kabel agar tidak berantakan, memaksimalkan produktivitas dengan menghubungkan hingga tiga layar eksternal 4K UHD, serta memusatkan beberapa port USB. Teknologi ini mendukung pengiriman daya penuh 100 watt. Selain itu, MSI USB-C Docking Station Gen 2 dapat menjadi perangkat hebat di perusahaan bisnis karena mendukung MAC Address Pass-Through dan PXE Wake-on-LAN (WOL). Hal tersebut membuat docking baru ini menjadi sangat cocok untuk penggunaan pribadi dan di mana manajemen IT perusahaan diperlukan.

\\172.16.35.50\Marcom\- Business & Productivity\- Docking Station\-2021_USB-C Docking Station Gen 2\Scenario Photos\Docking Station Gen 2_(1).jpg

Perangkat Terbaik untuk Para Elit, Pemenang CES 2021 Innovation Awards: MSI Pen

MSI Pen menjadikan catatan atau tulisan sebagai cara yang alami dan intuitif untuk mengekspresikan perasaan dan ide Anda. Menggunakan teknologi MPP 2.0 terbaru, MSI Pen menawarkan proses transfer yang stabil dan performa terbaik. Aksesori ini memiliki tekanan level 4096 sehingga tulisan dan gambar dapat muncul secara alami di layar layaknya pena asli. Sepanjang acara, MSI juga mendemonstrasikan bagaimana MSI Pen dapat digunakan sebagai remote kontrol untuk mengoperasikan presentasi dan papan tulis Anda hanya dengan satu klik. MSI Pen cocok digunakan dengan MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip. Mulai dari anotasi dan pencatatan hingga tanda tangan digital, diskusi brainstorming bisnis, atau hanya menggambar untuk mencurahkan inspirasi, MSI Pen dapat menjadi alat yang paling berguna untuk menunjukkan kepercayaan diri dan kebijaksanaan para elit bisnis.

MSI Summit E13 Flip Evo dan MSI Summit E16 Flip memiliki performa maksimal yang belum pernah ada sebelumnya, keamanan tingkat tinggi, dan produktivitas baterai hingga 20 jam di dalam desain yang dapat dilipat 360 derajat. Bersama dengan MSI Pen dan MSI USB-C Docking Station Gen 2, seri Summit terbaru dapat meningkatkan kapabilitas, bisnis, dan produktivitas pengguna secara signifikan.