Pemain World of Warcraft® yang berharap untuk menciptakan dampak positif dalam penanggulangan global terhadap COVID-19 kini dapat menuju laman DonorDrive untuk mendonasikan sejumlah yang mereka inginkan yang secara langsung mendukung organisasi bantuan medis untuk kemanusiaan Doctors Without Borders/Médecins Sans Frontières (MSF) melalui program sumbangan Blizzard Entertainment’s 2021 WoW® Charity Pet Program.


Semua donasi yang diserahkan mulai hari ini hingga 19 April (atau hingga batas target akhir terlampaui) akan dikontribusikan kepada MSF COVID-19 Crisis Fund dan mendukung organisasi tersebut dalam penangulangan global COVID-19 dan dampaknya. Mulai dari area yang terdampak keras dan dalam krisis di lebih dari 70 negara, tim MSF mendukung pemerintah setempat dalam menyediakan bantuan kepada pasien COVID-19, melindungi mereka yang rentan dan beresiko tinggi, serta memastikan bantuan medis penting tetap berjalan.


Inisiatif ini akan membuka hingga dua pet in-game sebagai rasa terimakasih kepada semua pemain World of Warcraft (kecuali World of Warcraft Classic dan Burning Crusade Classic) yang berdasar pada dua target dari program ini:


• Target Pertama, $500,000 USD: Membuka Bananas, the Monkey
o Bermula dari ketersediaannya saat ekspansi pertama World of Warcraft, The Burning Crusade® , kini semuanya mendapatkan kesempatan untuk mengadopsinya.
• Stretch Goal, $1 million USD: Membuka Daisy, the Sloth
o Daisy berbeda dari pet lainnya yang pernah ada di WoW—Selain dari penampilannya yang sangat lucu, Daisy dapat digendong oleh punggung karakter pemain kemanapun kamu pergi!

Donatur dapat melacak progress dari setiap goal melalui situs DonorDrive. Sebagai tambahan, konten creator Twitch bisa menggunakan plug-in khusus yang juga tersedia di DonorDrive, untuk melacak kontribusi komunitas mereka masing-masing di dalam drives yang terpasang di channel mereka masingmasing. Untuk informasi lebih lengkap, cek langsung WoW Charity Pet Program blog dalam World of Warcraft website.