Jakarta, 18 Desember 2019 – PUBG Mobile Community Cup yang sudah ditunggu-tunggu para pecinta game besutan Tencent Games siap berlangsung! Kali ini, RevivalTV dan PUBG Mobile siap menyelenggarakan gelaran untuk merangkul komunitas.

PUBG Mobile sendiri merupakan game yang menarik minat para gamers di Indonesia maupun dunia. Berbagai rentetan prestasi dan kompetisi telah berlangsung di Indonesia dan kini, tim dari komunitas akan mendapatkan kesempatan yang sama, yaitu mencicipi ranah kompetisi resmi.

Jajaran tim tidak dibatasi dalam jumlah pendaftaran, semua pemain dan tim memiliki kesempatan menjadi juara di gelaran PUBG Mobile Community Cup. Pendaftarannya pun cukup mudah dan gratis karena kamu cukup mengunjungi tautan berikut: Link Pendaftaran

Periode pendaftaran pun dimulai dari tanggal 16 Desember – 20 Desember 2019. Sistem event sendiri akan berlangsung secara online, bagi kamu yang berniat mendaftar berikut jalur kualifikasi dari gelaran PUBG Mobile Community Cup:

  • Pendaftaran: 16 Desember – 20 Desember
  • Technical Meeting: 21 Desember
  • Phase 1: 22 – 25 Desember
  • Phase 2: 26 Desember
  • Grand Final: 28 & 29 Desember

Untuk setiap fase, hanya tim-tim yang berhasil mendapatkan Chicken Dinner atau posisi pertama yang mampu melaju ke tahap berikutnya yaitu Phase 2. Begitu juga dari tahap Phase 2, tim yang mampu mendapatkan Chicken Dinner berhak mendapatkan slot ke babak utama, yaitu Grand Final PUBG Mobile Community Cup.

PUBG Mobile sendiri memiliki beberapa format berbeda di setiap pertandingan, baik dari sesi Phase 1 dan 2 serta babak puncak, Grand Final. Berikut detail pertandingan di setiap jalur kualifikasi PUBG Mobile Community Cup:

Phase 1
Mode: TPP – Arcade
Round: 1
Map: Erangel

Phase 2
Mode: TPP – Classic
Round: 1
Map: Erangel

GRAND FINAL
Mode: TPP – Classic
Round: 8
Sistem: Kalkulasi Poin

Berbeda dengan sistem Phase 1 dan 2, babak Grand Final tentu memiliki kesulitan tersendiri. Karena 16 tim yang berada di Grand Final merupakan jajaran tim-tim terbaik yang akan memperebutkan hadiah utama.

Hari Pertama (28 Desember 2019)

  1. TPP Erangel
  2. TPP Miramar
  3. TPP Erangel
  4. TPP Sanhok

Hari Kedua (29 Desember 2019)

  1. TPP Erangel
  2. TPP Miramar
  3. TPP Erangel
  4. TPP Sanhok

Bagi kamu yang ingin menyaksikan gelaran ini secara langsung, simak dan kunjungi laman YouTube dan Facebook resmi dari PUBG Mobile. Akan ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan ketika livestream berlangsung, seperti giveaway UC, fun match dan pengenalan resmi Rage Gear Mode di PUBG Mobile.

Tunggu apalagi? Langsung daftarkan tim kamu secara gratis dan raih beragam keuntungan di gelaran PUBG Mobile Community Cup.