Hardwareholic – Mendekati event belanja online terbesar Harbolnas 11.11, realme sebagai brand favoritnya anak muda terus bergerak dengan kecepatan penuh untuk menghadirkan produk dengan mengedepankan Trendsetting Design dan Trendsetting Technology dengan penawaran harga yang agresif. Untuk itu, realme hari ini mengukuhkan untuk meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i sebagai smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik. Selain itu, realme juga telah menyiapkan Smart Trendsetting AIoT untuk kebugaran, realme Band 2 yang cocok sebagai pendamping memulai gaya hidup sehat.

Dengan strategi 1+5+T, realme mempersembahkan serangkaian produk untuk memenuhi gaya hidup anak muda dengan teknologi yang diperkenalkan realme. realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri dirancang untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh dengan harga kompetitif, sementara realme Band 2 merupakan perangkat AIoT yang mengedepankan fitur yang telah ditingkatkan guna mendukung gaya hidup pengguna.

“Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,”” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia

realme narzo 50A, Smartphone Entry Level yang Menghadirkan Pengalaman Gaming Terbaik

Melengkapi kebutuhan smartphone gaming yang kompetitif bagi anak muda, realme menghadirkan realme narzo 50A. Smartphone ini masih mewarisi DNA realme narzo yang tercermin dari slogan ‘Mighty Powerful Inside’ yang dibuktikan dengan spesifikasinya.

realme narzo 50A menghadirkan kombinasi prosesor gaming Helio G85 yang mumpuni dan bertenaga dalam mendukung mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan dukungan baterai besar 5000mAh. Peningkatan besar juga terletak di sektor kamera utama. Smartphone entry-level yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik ini menyediakan tiga kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya