Hardwareholic – realme, sebagai brand tech trendsetter, bersiap meluncurkan empat perangkat baru untuk pasar Indonesia yang meliputi smartphone dan AIoT. Dalam acara bertema “Neo Born Disruptor”, realme meluncurkan salah satu produk yang paling ditunggu oleh realme Fans yaitu realme GT Neo2 yang digadang sebagai The Most Disrupting 5G Flagship Killer. Selain smartphone flagship, pada 3 November 2021, realme juga akan menghadirkan smartphone dan AIoT. Adalah realme narzo 50a, realme narzo 50i dan realme Band 2 siap dihadirkan realme untuk menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

Sebagai awal baru untuk varian GT, realme mengumpulkan setiap hal hebat dalam dunia NEO dan membenamkannya ke dalam realme GT Neo2. Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, realme bermaksud untuk memberikan produk inspirasional untuk masa depan yang didambakan semua orang dengan visi “kehidupan NEO dengan digitalisasi”.

“Kami ingin menginspirasi anak muda, khususnya realme Fans di era new normal ini dengan perangkat trendsetter. Dari nol menjadi satu, dari tidak ada menjadi segalanya, semuanya ada di NEO, realme GT Neo2,” ujar Palson.

Semua Serba NEO akan Mengganggu Segmen Flagship

Inovasi sepertinya telah menjadi DNA realme yang mengusung Trendsetting Design. Mengusung slogan Everything in NEO, di perangkat realme GT Neo2 ini realme akan menghadirkan inovasi terbarunya lewat desain varian warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue. Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh studio desain smartphone pertama yakni realme Design Studio. Lewat varian warna NEO Green ini realme menetapkan tren warna baru di industri smartphone.

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technology. Stainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.