Ezviz adalah anak perusahaan dari Hikvision.Perusahaan induk adalah salah satu nama terbesar di industri manufaktur pengawasan video, sehingga Ezviz memiliki banyak sumber daya yang dapat mereka gunakan untuk membuat garis kamera keamanan rumah berkualitas tinggi. Jadi secara alami, Ezviz menawarkan kualitas yang sangat baik, perangkat keras yang unggul, dan kamera keamanan rumah kelas komersial dengan harga yang sangat murah.

EZVIZ C1C Indoor Wi-Fi 1080p , Camera ini adalah tempat di mana keamanan rumah pintar bertemu dengan penglihatan malam yang tajam. Dirancang untuk pemasangan yang sederhana dan cepat, penglihatan visi super malam C1C di setiap sudut – bahkan di tempat-tempat tanpa penerangan. Dapatkan penglihatan malam yang lebih baik pada jarak yang semakin jauh dengan C1C dan nikmati perlindungan sepanjang waktu. Lampu LED inframerah canggih bersama dengan konfigurasi optik yang ditingkatkan berarti bahwa bahkan dalam cahaya redup, Anda masih dapat melihat hingga 12 meter.

Dalam Kemasan

  • Kamera WIFI 1 x C1C
  • Kabel USB 1 x 10ft
  • 1 x Power Adapter
  • 2 x Pita Sisi Ganda
  • 1 x Pelat Logam
  • 1 x Panduan Memulai Cepat

Fitur Utama

  • Full HD Video (1080p) dengan lensa sudut lebar 130°
  • PIR (Passive Infrared), mendeteksi gerakan berdasarkan suhu tubuh
  • Penglihatan malam yang sangat jelas hingga 6M (Night Vision up to 6M)
  • Dua arah suara (Two-Way Talk)
  • Koneksi nirkabel 2,4 GHz
  • Instalasi beberapa cara
  • Dukung penyimpanan SD sampai 256GB.

Lantas, apa saja sih keunggulan Ezviz C1C PIR ini. Kebetulan kami berkesempatan untuk menjajal Ezviz C1C PIR. Untuk lebih lengkapnya, mari simak review kami berikut ini.

Kualitas video bagus dan Gambar

EzViz C1C 1080p’s 2,8 mm, 2-Megapixel CMOS dan lensa kaca menangkap video berkualitas baik (1080p pada 120 fps) melalui bidang pandang 130 derajat

Video siang hari uji saya cerah dan jernih, dengan warna cerah dan eksposur yang akurat.

Deteksi Gerakan yang Dapat Disesuaikan

C1C memberi Anda beberapa fitur tambahan untuk meminimalkan alarm palsu sebanyak mungkin.

Setelah kamera Anda diatur ke posisi yang diinginkan, Anda dapat secara manual mengonfigurasi bagian bingkai mana yang Anda ingin kamera deteksi untuk gerakannya. Sensitivitas juga dapat dikonfigurasi. Hindari bidang yang kurang penting dan hanya fokus pada hal yang paling penting.

Audio Dua Arah Dupleks Penuh

C1C menyediakan saluran audio Dupleks Penuh untuk mengirim dan menerima audio secara bersamaan. Ini berarti tidak ada lagi gangguan Push-To-Talk yang mengganggu dan komunikasi hands-free sejati.

Jangan khawatir, saluran mikrofon Anda masih diaktifkan secara manual melalui aplikasi EZVIZ, jadi Anda hanya akan terdengar ketika Anda menginginkannya.

Instalasi cukup Mudah

Basis magnet built-in, termasuk pelat logam, dan adaptor daya 10 Ft memungkinkan C1C dipasang hampir di mana saja di rumah Anda dan mencakup bahkan sudut yang paling canggung.

Tempelkan ke permukaan logam seperti lemari es dan putar kepala kamera ke posisi pemantauan yang diinginkan. Setelah beberapa langkah sederhana untuk menghubungkan kamera Anda ke APP dan jaringan, kamera Anda akan aktif dan berjalan dalam waktu singkat. 

Visi Malam yang Ditingkatkan

C1C memberikan cakupan penglihatan malam yang lebih panjang dibandingkan dengan kamera keamanan dalam ruangan tipikal Anda. 40ft vs rata-rata 30ft.

Jangan dibiarkan dalam kegelapan! Atur C1C di kamar terbesar di rumah Anda dan rasakan penglihatan malam yang kuat. Detektor cahaya internal secara otomatis mengalihkan kamera Anda ke mode night vision bila perlu.

Akses jarak jauh 

Dengan EZVIZ, Anda selalu di rumah. Terima pemberitahuan secara instan ke perangkat seluler Anda ketika kamera mendeteksi aktivitas gerakan berdasarkan pengaturan Anda. Anda juga dapat masuk kapan saja dan di mana saja Anda memiliki koneksi internet untuk melihat feed langsung, memicu rekaman, mengaktifkan audio dua arah dan banyak lagi!

VMS Tingkat Lanjut untuk PC (Opsional)

EZVIZ PC Studio tersedia untuk pengguna PC yang menginginkan lebih banyak fleksibilitas dan kontrol atas konfigurasi video dan jaringan mereka. Anda juga dapat secara signifikan meningkatkan jumlah bingkai tampilan langsung yang tersedia untuk dipantau secara bersamaan.

Unduh EZVIZ PC Studio dari situs web EZVIZ dan bawa pengawasan rumah pintar Anda ke tingkat berikutnya.

Aplikasi Ezviz

Aplikasi Ezviz sendiri terbilang cukup intuitif dan user-friendly. Di aplikasi ini kamu bisa menyambungkan ke beberapa kamera Ezviz yang terpasang di rumah. Di halaman utama terdapat rekaman langsung dari Ezviz C1C PIR.

Unduh aplikasi EZVIZ dari toko APP atau Google Play. Pastikan untuk tetap mendapatkan informasi terbaru dengan versi APP dan firmware kamera saat ini untuk memastikan Anda menikmati semua yang ditawarkan EZVIZ.

Selain itu lewat aplikasi Ezviz juga, pengguna bisa berbicara dua arah sehingga keamanan rumah dapat lebih mudah diawasi. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan zooming hingga 8 kali untuk memperjelas gambar.

Nah segala notifikasi dari perangkat Ezviz C1C PIR akan dikirimkan via aplikasi. Jadi jika ada Gerakan yang mencurigakan di dalam rumah, pengguna akan langsung mengetahuinya.

Akses Beberapa Platform

Ini adalah dunia yang saling terhubung dan tidak semua orang menggunakan platform seluler atau komputasi yang sama. EZVIZ berupaya memastikan bahwa semua produk kami tersedia untuk Anda, apa pun platform yang Anda inginkan.

Sepenuhnya berfungsi dengan iOS, Android, dan Windows. Unduh aplikasi EZVIZ di Apple Store atau Google Play hari ini. EZVIZ Studio juga tersedia untuk diunduh untuk mengelola kamera Anda di komputer pribadi.

Opsi Penyimpanan

Setiap Perangkat Rumah Pintar EZVIZ hadir dengan berbagai cara untuk menyimpan video Anda yang direkam. Anda memiliki opsi penyimpanan internal (Kartu MicroSD) lokal atau EZVIZ Cloud.

OPSI EZVIZ Cloud, Nah ini khusus untuk yang berlangganan bulanan untuk menyimpan video Anda dan itulah sebabnya EZVIZ C1C telah menyertakan slot kartu microSD bawaan untuk setiap kamera keamanan Wi-Fi EZVIZ. Setiap slot mendukung hingga kartu MicroSD 256GB.

Spesifikasi Umum

Parameter Model
NamaC1C PIR
ModelCS-C1C-D0-1D2WFR
Kamera
Sensor GambarPemindaian Progresif CMOS 1/2.9″
Kecepatan RanaRana adaptif otomatis
Lensa2,8 mm, sudut pandang: 106° horizontal, 130° diagonal
Dudukan LensaM12
Day & NightCut filter IR dengan pengalihan otomatis
DNR3D DNR
Kompresi
Kompresi VideoH.264
H.264 TypeMain profile
Video Bit RateUltra-HD; HD; Standard. Adaptive bit rate
Auto Bit RateSelf-adaptive
Max. Bit Rate2Mbps
Gambar
Resolusi Maksimal1920 x 1080
Frame RateMaks: 20fps; Self-Adaptive during network transmission
Deteksi PIR
Sudut110°
Jarak maks.5 m (16,4 kaki)
Antarmuka
PenyimpananMicro SD card (Max. 256GB)
PowerMicro USB
Wi-Fi
StandarIEEE802.11b, 802.11g, 802.11n
Jangkauan Frekuensi2.4 GHz ~ 2.4835 GHz
Channel BandwidthSupports 20MHz
Keamanan64/128-bit WEP, WPA/WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK
Kecepatan Transmisi11b: 11 Mbps, 11g: 54 Mbps, 11n: 72 Mbps
Umum
Power SupplyDC 5V±10%
Power ConsumptionMAKS. 4,0 W
Night Mode RangeMAKS. 6 m (19,7 kaki)
Product Dimensions64 mm x 64 mm x 103 mm (2,52” x 2,52” x 4,06” )
Packaging Dimensions123 mm x 79 mm x 125,5 mm (4,84” x 3,11” x 4,94”)
Weight98 g (0,22 lb)

Perbedaan model C1C 720P Dengan 1080P

KESIMPULAN

Kamera dan aksesori keamanan Ezviz memiliki Kualitas gambar yang bagus dan set fitur mereka membuat harga yang terjangkau.

Ezviz C1C adalah kamera yang sangat baik. Sangat mudah untuk mengunduh aplikasi dan mengaturnya. Semuanya bekerja dengan baik di luar kotak. Gambar Kamera menghasilkan video berkualitas jernih, serta kemampuannya melihat ruangan gelap jadi pengguna tidak perlu lagi khawatir keamanan rumah anda.

Aplikasi berfungsi dengan sangat baik dan mudah digunakan. Gambar yang tajam untuk aplikasi suara . 2 arah yang sangat akomodatif dari basis magnetik sangat mudah untuk diperbaiki