Hardwareholic – realme C33 akan menetapkan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dengan desain premium yang akan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari, terutama di segmen entry level dengan dukungan Chipset Unisoc T612 procesor

Paket Penjualan

Dalam paket kotak penjualan dari realme C33 tetap menggunakan skema warna Kuning khas seri C dengan tulisan “C33” yang besar dan tulisan “realme” berwarna hitam di tengah. dengan Tulisan di atas sebelah kiri “Kualitas Terdepan” Untuk isi dari paket penjualannya, realme C33 berbekal kabel data micro USB, sim tray ejector, buku panduan dan kartu garansi dan adaptor pengisian daya.

DESAIN

realme C33 tidak hanya mengusung desain yang stylish, tetapi juga Desain yang terinspirasi laut tanpa batas yang menarik ditambah dengan sentuhan bezel right angle yang premium.

Pada lubang kamera tidak ada tonjolan kamera yang mengganggu penguna, serta body yang komposit material 2D premium dari PC dan PMMA dengan Bodi Ultra Tipis 8.3mm Ultra -slim Body.

Di bagian samping sisi kanan dari realme C33  terdapat tombol daya dan tombol volume. Pada bagian sisi bawah terdapat lubang mic, port audio 3.5 mm, port USB dengan OTG dan lubang loudspeaker. Dibagian sisi kiri terdapat Slot nano SIM dan Tray SIM yang memiliki konfigurasi triple slot (SIM1 + SIM2 + Micro SD)  dengan penyimpanan hingga 4 GB dan 12GB.

Standar Baru Kamera 50MP

realme C33 mempunyai kamera beresolusi tinggi di segmen harga Sejutaan. Mengusung kamera 50MP, AI rear kamera Portrait Lensa di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengkonfigurasi pemotretan yang jernih dan tajam baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. dan mempunyai Fitur Pengguna seperti Mode ,Beauty filter, HDR, Panoramic view, Portrait Mode, Time-lapse, Expert Mode,Selfie kamera, Super Night Mode 1080p/30fps video recording.

Kamera Utama Mode 50MP ini mendukung hasil gambar resolusi tinggi serta berpadu apik dengan desain keseluruhan,serta dalam Algoritma CHDR untuk meningkatkan efek penekanan sorotan saat mengambil foto di bawa cahaya siang yang cerah dan mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan. realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level seri C pertama dengan sistem operasi terbaru yang menggunakannya berbasis Android 12 sekelas lainnya yang masih menggunakan android 11.

Layar

realme C33  menggunakan layar IPS LCD. Luas layarnya sekitar 6,5 Inchi dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan rasio layarnya 20 : 9 dengan kecerahan maksimal 400 nit. Untuk rasio layar-ke-bodi sekitar 88,7 % membuat smartphone ini masih terlihat luas di tangan dan sudah mencapai 120Hz.

Performa Baterai

Batre realme C33 ini memakai baterai 5000mAh Pengguna bisa siaga hampir 37 hari, serta  panggilan telepon tanpa gangguan dalam penggunaan mampu hingga 36,7 jam.

Dalam kapasitas batre ini realme C33 juga menggunakan Ultra saving Mode yang dapat bertahan hingga 43,6 jam standby hanya dengan 5% daya baterai.

Dalam pengujian ini, realme C33 akan menjalankan PCMark baterry test sampai selesai. Hasil pengujian akan muncul setelah pengujian berakhir.

realme C33 dibanderol dengan harga Rp Sejutaan.

Kesimpulan

realme C33  dengan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dan desain premium dengan dukungan daya baterai 5000mAh yang bisa bertahan hingga 43 jam serta dibekali oleh Chipset Unisoc T612 processor, dapat meningkatkan kepercayaan diri anda  memiliki smartphone realme C33 ini dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.