Hardwareholic – realme telah meluncurkan type Narzo 50 sebagai The Most Stylish Entry Level Phone di Indonesia, dimana yang sekarang yang ada di redaksi merupakan realme narzo 50i Prime, realme narzo 50i Prime hadir dengan Vertical Stripe Design baru.

Salah satu keunggulan dari realme narzo 50i Prime dengan mengusung Vertical Stripe Design baru. Desain ini dibuat berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata rapi yang mencerminkan kesempurnaan dari garis tersebut.

Dengan Ultra Tipis 8,5mm, dan Ultra Ringan 182g, realme narzo 50i Prime dibenamkan prosesor Unisoc T612, yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 memiliki prosesor octa-core 12nm yang dengan clock speed hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75.

Dengan segala keunggulan yang ada pada narzo 50i Prime ini, tak heran jika smartphone ini memiliki julukan Mighty in Style. Dan oleh sebab itu, Kami tidak sabar untuk menguji kemampuan dari smartphone realme narzo 50i Prime ini. Seperti apa kemampuan yang ditawarkan oleh realme Narzo 50i Prime ini? Yuk simak review Kami di bawah ini!

Paket Penjualan

Kotak penjualan dari narzo 50i Prime tetap menggunakan skema warna biru khas seri Narzo alih-alih berwarna kuning seperti seri realme lainnya dengan tulisan “Narzo” yang besar dan “Narzo 50i Prime” berwarna putih. Untuk isi dari paket penjualannya, Narzo 50i Prime berbekal kabel data micro USB, sim tray ejector, buku panduan dan kartu garansi tanpa hadirnya adaptor pengisian daya. Paket dari smartphone ini terlihat sangat minim dibandingkan smartphone sekelas dimana smartphone ini hadir tanpa adaptor sama sekali.

Desain

Narzo 50 yang kami ulas kali ini memiliki warna Mint Green yang mempunyai desain tekstur vertical strip yang bergaya. realme mengemasnya berdasarkan susunan halus dari tekstur yang tertata begitu rapi, sehingga bisa mencerminkan kesempurnaan dari garis-garis yang dihadirkan. Selain itu, bagian belakang smartphone ini terdapat kamera yang hhanya berjumlah satu dengan ukuran yang cukup besar dan lampu flash di sebelah kanan kamera. Smartphone ini tersedia dalam 2 warna yaitu Dark Blue dan Mint Green.