Minggu 5 Juli RRQ Hoshi mewakili Indonesia menjuarai MPL Invitational 4 Nation Cup  yang diadakan secara online. 4 Nation Cup ini merupakan kejuaraan Mobile Legends: Bang  Bang yang diikuti oleh tim-tim Esports handal dari 4 negara yaitu, Indonesia, Malaysia,  Singapura, dan Myanmar.  Kejuaraan ini terwujud berkat adaptasi Esports di tengah maraknya pandemi Corona dimana  antusias para komunitas dan penggila game tetap tinggi. 

100% Win Rate  RRQ langsung berada di tahap playoffs dari MPLI 4 Nation Cup ini, karena menjadi Juara 1 di  MPL ID Season 5. Di babak playoffs, RRQ menjadi satu-satunya tim Esports perwakilan  Indonesia yang berhasil lolos hingga ke Grand Final dan berhasil memenangkan kejuaraan ini  tanpa kalah sekalipun. 
Roster RRQ Hoshi terdiri dari RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ R7, RRQ LJ, RRQ Tuturu dan RRQ Xin  dengan James sebagai Coach mereka. 
Berhadapan dengan EVOS Legend di match awal babak playoffs, RRQ berhasil menekuk rival  tangguhnya dengan 2-0 dan mengirim EVOS turun ke lower bracket. Beranjak dari pertandingan  melawan EVOS, RRQ Hoshi menghadapi lawan dari Singapore yaitu Resurgence dan kembali  melibas lawannya dengan skor yang sama yaitu 2-0. 

Di babak Grand Final, RRQ Hoshi kembali bertemu dengan Resurgence yang berhasil lolos dari  pertempuran di Lower Bracket. Di Grand Final, RRQ Hoshi tidak menunjukkan ampun dan  meratakan Resurgence dengan skor telak 3-0. 
Hasil tersebut membuat RRQ Hoshi mewakili Indonesia menjadi juara di kancah Asia Tenggara  melalui MPL Invitational 4 Nation Cup. Pencapaian kali ini tidak luput dari dukungan semua fans  RRQ dan sponsor-sponsor kami ASUS ROG, Nonolive, Ayana Hotel, Biznet, Cinema XXI, SUKRO,  Gopay Indonesia, Pop Mie dan Save The Children Indonesia