Hardwareholic – Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran smartphone Galaxy A05s dan Galaxy A05 terbaru, yang menghadirkan serangkaian fitur yang awesome dan pengalaman kamera yang lebih baik dengan harga yang terjangkau; sempurna bagi siapapun yang ingin mengabadikan momen tak terlupakan dengan keluarga dan teman. Hadir dengan desain yang ramping, Galaxy A05 series terbaru tersedia dalam pilihan warna premium dan trendi, yaitu Black, Silver, dan Light Green. Dilengkapi dengan prosesor yang powerful, serta kemampuan CPU dan GPU yang telah disempurnakan, Galaxy A05 series terbaru tidak hanya menjadi teman yang menyenangkan, tetapi juga ideal untuk bekerja, menjadi pilihan yang pasti untuk keseharian.

“Jajaran produk terbaru kami, Galaxy A05 yang hadir dengan kamera utama 50MP serta selfie kamera 8 MP dan Galaxy A05s hadir dengan formasi tiga lensa, dengan kamera utama 50MP dan selfie kamera 13 MP, agar kamu dapat menangkap momen kapanpun kamu mau. Dengan layarnya yang luas dan disempurnakan untuk visual yang detail, performa yang pasti lancar untuk berbagai kebutuhan digitalmu, baterai besar 5.000mAh yang pasti awet dan fast-charging 25W, dan harga mulai dari sejutaan, smartphone ini akan mendukungmu melakukan apapun yang kamu sukai,” jelas Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Scroll Sosmed di Layar yang Luas Pasti Mulus

Jajaran smartphone baru di Galaxy A05 series ini hadir dengan beberapa fitur dan keunggulan, termasuk layar 6,7 inci1 yang disempurnakan dengan Infinity-U Display, sehingga kamu mampu melihat konten di layar yang lebih luas. Nikmati konten HD dengan kejernihan yang luar biasa, berkat peningkatan kualitas layar yang pasti dari Galaxy A05s dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan refresh rate cepat 90Hz untuk transisi yang mulus.

Siap Abadikan Momen dengan Kamera yang Pasti Jernih

Galaxy A05 series hadir dengan kamera utama beresolusi 50MP agar kamu bisa mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dengan detail yang jelas saat momen tersebut terjadi. Galaxy A05s hadir dengan formasi tiga lensa, dengan lensa utama 50MP yang didukung oleh sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Sedangkan Galaxy A05 didukung kamera ganda dengan lensa utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP, sehingga kamu dapat menangkap detail yang lebih hidup. Selfie camera juga telah ditingkatkan menjadi 13MP pada Galaxy A05s dan 8MP pada Galaxy A05, supaya kamu dapat mengambil foto selfie yang lebih terang dan jelas.

Performa Pasti Lancar yang Ditingkatkan untuk Bekerja dan Bermain

Galaxy A05s pasti lancar performanya karena ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, sedangkan Galaxy A05 ditenagai oleh Mediatek Helio G85 – keduanya membuat kamu bisa menikmati konten favorit atau melakukan multitasking untuk pekerjaan di mana saja, dengan lebih mudah. Dalam hal memori dan penyimpanan, Galaxy A05 series hadir dalam 3 varian, yaitu RAM 4GB + penyimpanan 64GB, RAM 4GB + penyimpanan 128GB, dan RAM 6GB + penyimpanan 128GB dengan RAM yang dapat diperluas hingga 6GB menggunakan RAM Plus. Terlebih lagi, dengan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 1TB untuk keduanya, pengguna akan memiliki banyak ruang yang tersedia untuk semua foto dan file mereka.