Setelah hadir di pasar global melalui sebuah acara peluncuran kolaboratif bersama Royal Observatory Greenwich, INFINIX Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru Infinix Zero X Series, TWS XE20 yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, serta seri HOT terbaru INFINIX HOT 11 melalui event yang dilaksanakan secara  live streaming pada Selasa, 5 Oktober 2021. Smartphone Infinix Zero X Series sendiri dihadirkan dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa dan desain yang unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Infinix ZERO X Series mencakup 2 varian yaitu seri Pro dan Neo, dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda, tech savvy, dan juga orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Sebagai sebuah brand yang selalu mengedepankan inovasi, Infinix ingin agar masyarakat untuk dapat mengeksplorasi lebih dari batas kemampuan mereka. Begitupun dengan Infinix yang selalu menembus batas dalam merilis sebuah produk dimana Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone.

Infinix Zero X Series juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

( Infinix menjadi salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat. Selama 2018 hingga 2020, Infinix mencatat 160% pertumbuhan dalam penjualannya )

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia. Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, lebih khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix di acara peluncuran