Jakarta, 29 Juli 2020 – Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah merilis update bersamaan dengan 5 transmogrifikasi monster baru yang mengusung konsep pantai musim panas. 

Transmogrifikasi baru ini didesain dengan mengusung konsep sebuah pantai di musim panas jadi para pemain juga bisa merasakan nuansa pantai yang sejuk di dalam permainan Summoners War. 

5 transmogrifikasi terbaru itu adalah Marine Girl Occult Girl, Lifeguard Oracle, Sea Lady Sky Dancer, Skin Diver Mermaid dan Sea Villain Kobold Bomber.

Para pemain bisa menggunakan transmogrifikasi baru ini pada monster yang mereka miliki untuk mengubah penampilannya. Video promosi transmogrifikasi spesial musim panas ini juga telah diupload di channel YouTube official Summoners War.

Sementara itu, World Arena Musim 14 dimana pemain dari seluruh dunia saling bertanding secara real-time akan dimulai pada tanggal 13 Juli 14.00 WIB. Musim ini akan berlangsung selama 3 bulan, Transmogrifikasi Sand Cat Pharaoh Desert Queen dan item game eksklusif lainnya akan diberikan berdasarkan tingkat akhir pemain.

Com2us juga tengah mengadakan pra-registrasi update besar pada tanggal 15 Juli. Update konten baru yang akan datang ini adalah update terbesar untuk tahun ini. Para pemain juga menunjukkan antusias yang tinggi terhadap update ini karena Summoners War selalu merilis update konten secara besar-besaran setiap tahunnya agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang baru.

Berbagai item in-game akan diberikan sebagai hadiah kepada para pemain yang berpartisipasi di dalam pra-registrasi, dan hadiah tambahan juga tersedia ketika mereka berpartisipasi di dalam Event Undang Teman.