Hardwareholic.com – Perusahaan game mobile Com2us (CEO Jaejoon Song) mengumumkan kalau game strategi Real-Time terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria (Selanjutnya disebut “Lost Centuria”) telah mencapai USD 4,4 juta dan 10 juta download dalam 10 hari sejak peluncurannya.

Berdasarkan IP super populer Com2us, Summoners War, Lost Centuria diluncurkan 29 April kemarin. Menggunakan karakter-karakter yang dikenal dari IP tersebut tapi dengan gameplay yang sangat berbeda, game ini mendapatkan respon yang baik sekali dari gamer di seluruh dunia.

Seperti disebutkan sebelumnya, Lost Centuria mencapai 10 juta download dan mencapai revenue hingga USD 4,4 juta dalam 10 hari. Selain itu game ini juga masuk dalam top 10 game strategi di 65 negara di Appstore dan 64 negara di Google Play, termasuk di Indonesia!

Untuk mendukung game ini, Com2us juga sudah menambahkan berbagai fitur baru untuk membuat game ini semakin menarik. Seperti monster baru dan mode baru Arena Battle.

Untuk Arena Battle, berbeda dengan mode normal dmn Summoners memainkan monster yang sudah mereka level up, untuk mode ini semua monster di limit menjadi level 10 saja. Selain itu, Rune yang dipakai monster mereka tidak akan aktif sehingga pertarungan menjadi sama rata untuk semua Summoners dan hanya dibatasi oleh bakat dan kemampuan Summoners. Hadiah akan diberikan jika Summoners sudah menang 10 kali atau 3 kekalahan. Hadiah yang didapatkan juga semakin besar sesuai dengan jumlah kemenangan.

Com2us juga akan mengeluarkan video tutorial untuk pemain-pemain pemula. Video ini akan terdiri dari 3 episode yang berbeda dan video pertamanya sudah tersedia sejak 30 April. Video pertama menjelaskan formasi monster dan juga kombinasi tepat untuk pemain pemula.