HardwareHolic.comCom2uS (CEO Jaejoon Song dan Joohwan Lee) telah merilis update untuk Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) untuk menambahkan monster baru.

Sebagai Monster dengan elemen Light, ‘Magnum’ memiliki spesialisasi dalam memberikan damage ke satu target. Magnum mengenakan topi Cowboy dan senapan sniper. Seperti yang terlihat dari penampilannya, Magnum menggunakan Accurate Fire sebagai skill utamanya.

Saat menggunakan skill Accurate Fire, Magnum mengambil posisi sniper ke arah target yang di pilih selama 3 detik dan menembak musuh untuk menghasilkan damage yang kuat. Ditambah lagi, Accurate Fire juga memberikan efek stun pada target.

Dengan memasang Skill Stone, pemain dapat meningkatkan damage dari skill Accurate Fire dan memberikan efek DEF DOWN pada musuh di garis belakang setiap mereka menerima kartu Magnum di tangan mereka. Ditambah lagi, efisiensi dari skill Accurate Fire dapat dimaksimalkan dengan menghilangkan semua efek baik yang dimiliki oleh musuh dan menambah damage sesuai dengan jumlah efek baik yang dihilangkan.

Untuk merayakan update Monster terbaru, Lost Centuria mengadakan event Special Summon dimana para pemain dapat memperoleh Monster terbaru dengan peluang yang lebih besar. Sampai dengan tanggal 28, pemain dapat memperoleh Monster terbaru dengan peluang yang lebih besar dibandingkan dengan peluang untuk mendapatkan monster lain dengan grade yang sama, dan juga dapat memperoleh kartu Monster Magnum termasuk Mana Stone sesuai dengan jumlah Special Summon yang telah dilakukan. Fitur peningkatan level yang menyesuaikan level Monster baru ke level Summoner juga akan diterapkan.

Selain itu, akan diadakan event di mana para pemain dapat memperoleh berbagai uang game di setiap fase, termasuk Monster Magnum terbaru dengan menyelesaikan misi dalam game setiap hari selama periode yang sama.

Lost Centuria adalah game pertarungan strategi real-time yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War. Berbagai fitur utama termasuk elemen Monster, pertarungan, Skill Summoner, dan skill counter sangatlah berperan dalam menciptakan faktor kesenangan yang tidak terduga.